Indeks Berita 17 April 2024

Kembali Meletus, Ini Catatan Sejarah Panjang Erupsi Gunung Ruang
  • DAERAH
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:48 WIB

Gunung Ruang merupakan salah satu gunung api aktif yang ada di Sulawesi Utara (Sulut). Gunungapi stratovolcano Tipe-A ini berlokasi di Pulau Ruang, Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara.
Plafon RS Bunda Margonda Depok Ambrol Imbas Hujan dan Angin Kencang
  • METRO
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:45 WIB

Plafon lantai 4 ruang ICU RS Bunda di Jalan Raya Margonda, Pondok Cina, Beji, Kota Depok ambrol imbas hujan disertai angin kencang pada Rabu (17/4/2024).
Mudik Nyaman dengan Mobil Bekas Berkelas
  • OTOMOTIF
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:34 WIB

Mudik dengan mobil bekas bisa menjadi pilihan yang ekonomis dan nyaman, asalkan Anda mempersiapkannya dengan baik. Saat ini memang banyak orang yang menganggap sinis mudik dengan mobil bekas.
5 Rekomendasi Minuman Segar yang Cocok untuk Cuaca Panas, Penghilang Dahaga
Ada beberapa rekomendasi minuman segar yang cocok dikonsumsi saat cuaca panas. Minuman ini dipercaya bisa membantu menghilangkan dahaga di saat terik.
Aktivitas Vulkanik Meningkat, PVMBG: Gunung Ruang Naik Status Jadi Awas
  • DAERAH
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:28 WIB

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menaikin status Gunung Ruang yang ada di Sulawesi Utara dari Level III (Siaga) menjadi Level IV (Awas) terhitung mulai Rabu (17/42024).
Plafon Ruang ICU RS Bunda Margonda Depok Ambrol, Tak Ada Korban Jiwa
  • METRO
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:25 WIB

Plafon atap ruang ICU Lantai 4 RSU Bunda di Jalan Raya Margonda, Beji, Depok ambrol usai diterjang hujan disertai angin kencang pada Rabu (17/4/2024) sore.
Sinopsis Best Choice Ever dan Biodata Pemainnya, Dracin Romantis Latar Perkantoran
  • GENSINDO
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:17 WIB

Best Choice Ever atau Cheng Huan Ji adalah drama China yang tayang sejak 9 April lalu di WeTV. Genrenya adalah romantis, keluarga, dan dunia kerja.
Atta Halilintar Bagikan Kondisi Terkini Dubai yang Dilanda Banjir Bandang
Atta Halilintar membagikan kondisi terkini Dubai yang dilanda banjir bandang. Atta bersama keluarga tengah berlibur di Dubai setelah umrah terjebak banjir.
Revolusi iPhone 17 Pro, Bakal Pakai Chipset Terkecil di Dunia
  • TEKNO
  • Rabu, 17 April 2024 - 22:06 WIB

Meskipun peluncuran iPhone 16 oleh Apple masih enam bulan lagi, namun spekulasi seputar penerusnya yaitu iPhone 17 Pro sudah marak di dunia maya.
10 Asal-usul Nama Band Terkenal yang Mengejutkan, Foo Fighters Terinspirasi dari UFO
Ada beberapa kisah menarik tentang asal-usul nama band terkenal yang mungkin mengejutkan penggemar. Ini dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang musik band.
Banjir Bandang Tewaskan Lebih 100 Orang di Pakistan dan Afghanistan
Pihak berwenang di Pakistan dan Afghanistan mengatakan bahwa curah hujan yang tinggi di luar musim, petir dan banjir di kedua negara tetangga tersebut telah menewaskan sedikitnya 100 orang selama beberapa hari terakhir.
Gunung Ruang Erupsi, Keluarkan Awan Panas dan Hujan Batu
  • DAERAH
  • Rabu, 17 April 2024 - 21:56 WIB

Erupsi Gunung Ruang masih berlangsung ini sejak meletus, Selasa (16/4/2024) malam. Saat ini, Gunung Ruang kembali erupsi dengan mengeluarkan hujan batu dan awan panas.
Malaysia Pangkas Subsidi BBM RON 95, Beban Anggaran Tembus Rp276 T
Pemerintah Malaysia akan terus mengurangi subsidi BBM tahun ini untuk mengurangi defisit fiskal. Bloomberg melaporkan langkah tersebut berada di jalur yang tepat.
Kualitas Audio dan Material Berpadu Teknologi Cerdas yang Jadi Keunggulan Soundcore
Soundcore memperkenalkan sederet produk audio seperti open ear AeroFit Pro dan V30i serta True Wireless Earbuds Soundcore P40i dan headband Space One.
Akui Kehebatan Iran, Pilot Israel Gambarkan Serangan 300 Drone dan Rudal seperti Top Gun Vs Star Wars
Seorang pilot cadangan Angkatan Udara Israel yang mengambil bagian dalam upaya untuk menjatuhkan ratusan drone dan rudal yang ditembakkan ke Israel oleh Iran menggambarkan pengalaman tersebut sebagai misi paling rumit yang pernah ia ikuti. Dia mengatakan bahwa hal itu seperti pertarungan Top Gun melawan Star Wars.
UGM dan Unpad Wakili Indonesia di Ajang Adu Ide Bisnis Tingkat ASEAN
Mahasiswa UGM dan Unpad mewakili Indonesia dalam ajang adu ide gagasan bisnis di tingkat ASEAN yang akan berlangsung pada 11 Mei 2024 di Jakarta.
Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan Casis TNI AL di Sawahlunto
  • DAERAH
  • Rabu, 17 April 2024 - 21:33 WIB

Kepolisian membongkar makam Calon Siswa (Casis) TNI AL Iwan Sutrisman Telaumbanua di pemakaman Covid-19 Pemerintah Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (17/4/2024). Pembongkaran makam korban pembunuhan ini diwarnai isak tangis keluarga.
Imbas Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Tumbang di Depok dan Menimpa Mobil
  • METRO
  • Rabu, 17 April 2024 - 21:33 WIB

Sejumlah pohon tumbang di sembilan lokasi, imbas dari hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (17/4/2024) sore.
Anak Babe Cabita Cari Keberadaan sang Ayah: Papa Bisa Bangun Lagi Nggak?
Anak Babe Cabita dikabarkan terus mencari keberadaan sang ayah yang telah meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. Hal tersebut disampaikan Zulfati Indraloka.
PLN Bekasi Gerak Cepat, Kurang dari 2 Jam Listrik di Mustikajaya Normal
  • METRO
  • Rabu, 17 April 2024 - 21:25 WIB

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Bekasi pada Rabu (17/4/2024) sejak sore mengakibatkan pasokan listrik mengalami gangguan.