Indeks Berita Ekonomi Bisnis 09 Desember 2021

Ikuti Kelas Edukasi Teori & Praktik Stock Monitoring MNC Sekuritas, Daftar di Sini!
Sebagai perusahaan sekuritas terbaik, MNC Sekuritas memfasilitasi kebutuhan nasabah agar tidak hanya memahami teori namun juga praktik trading di pasar modal.
Surprise! 6 Tahun Setia Jadi Nasabah MNC Bank (BABP), Nasabah Asal Karawaci Dapat Toyota Fortuner
Satu nasabah MNC Bank (BABP) dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gading Serpong meraih hadiah utama Tabungan Dahsyat Arisan. Nasabah yang beruntung tersebut adalah Indradi Lookman.
Heboh Video Pembongkaran Tiang Pancang Kereta Cepat, Bos PT KCIC Geram
Video pembongkaran tiang pancang proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung viral di jagat medsos lantaran tiang yang dibongkar kemudian menimpa eskavator.
Intip Peluang Hujan Cuan di Akhir 2021, Ikuti IG Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 19.00!
MNC Sekuritas, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk, bersama PT Kanaka Hita Solvera akan membahas arah IHSG di akhir 2021 serta potensinya di tahun 2022.
IHSG Hari Ini Dibuka Naik ke Level 6.617
IHSG dibuka menguat di 6.617 pada pembukaan perdagangan, Kamis (9/12/2021), dan saat pukul 09:01 WIB, IHSG langsung bergerak naik menuju level 6.621.
Harga Emas Hari Ini Anjlok Rp3.000 per Gram, Ini Rinciannya
Dibanding kemarin, harga emas batangan PT Aneka Tambang (Antam) pada perdagangan hari ini, Kamis (9/12/2021), merosot Rp3.000 di harga Rp930.000 per gram.
Indonesia dan Korsel Perkuat Kerja Sama Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Kemenparekraf menggandeng Korea Selatan untuk memperkuat kerja sama bilateral di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui penandatanganan MoU.
Sambangi Huawei, Luhut Buka Peluang Kerja Sama Transformasi Digital dan Energi Hijau
Luhut B. Pandjaitan menyambangi Rotating Chairman Huawei Guo Ping dalam rangka membahas kerja sama antara Indonesia dan Huawei di bidang transformasi digital.
Peneliti Indef Ungkap 2 Jenis Perilaku UMKM
Peneliti Indef, Eisha M. Rachbini, mengkritisi kebijakan terhadap pelaku UMKM di Indonesia yang tidak serius mendorong mereka untuk naik kelas.
IHSG Hari Ini Akan Bergerak di Kisaran 6.502-6.636
IHSG hari ini diprediksi masih akan bergerak dalam rentang terbatas pada perdagangan hari ini, Kamis (9/12/2021), dan akan berada di kisaran 6.502-6.636.