Indeks Berita Ekonomi Bisnis 08 April 2021

Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik
PT Asuransi Jiwa MNC Assurance (MNC Life) memberikan penghargaan kepada sejumlah agen asuransi terbaik melalui acara Champions Award Night (CAN) 2021 yang digelar secara daring pada Kamis, 8 April 2021.
Sri Mulyani Ungkap Cara Pemerintah Bangkitkan Ekonomi Bali
Pemerintah tengah menyusun strategi revitalisasi dan diversifikasi ekonomi agar Bali tidak hanya mengandalkan pariwisata sebagai satu-satunya sumber ekonomi
Bantu Pulihkan Ekonomi Pariwisata, Begini Upaya Traveloka
Pemerintah terus berupaya memulihkan ekonomi di sektor pariwisata. Dalam upaya tersebut, Traveloka selaku stakeholders turut membantu lewat berbagai program.
Imbas Larangan Mudik, TKI Diimbau Tidak Pulang Kampung Dulu
Soal larangan mudik, Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri atau pekerja imigran dimbau untuk tetap tidak pulang ke Indonesia terlebih dahulu.
Dipimpin Yanti Airlangga, Koleksi Yayasan Batik Indonesia Dipamerkan di HUT Dekranas
Yayasan Batik Indonesia (YBI) ikut memeriahkan HUT ke-41 Dekranas.Ketua Umum YBI Yanti Airlangga mengatakan siap menampilkan batik klasik koleksi YBI di pameran yang dijadwalkan digelar mulai 8 April hingga 8 Mei 2021 di Rumah Kriya Asri ini.
Di MNC Life Champion Awards Nights, Hary Tanoe: BCAP akan Terus Besarkan MNC Life!
MNC pasti akan mendukung MNC Life agar bisa tumbuh besar. Ini adalah asuransi nasional milik bangsa. Marilah kita berkembang bersama-sama dengan MNC Life.
Garap Industri Ristek 4.0, Budiman Sudjatmiko Tunjuk Amarta Karya jadi Kontraktor
BUMN sektor konstruksi, PT Amarta Karya (Persero) atau Amka, resmi ditunjuk sebagai kontraktor pengerjaan proyek industri riset dan teknologi (ristek) 4.0.
Hary Tanoesoedibjo Tegaskan MNC Group Komitmen Dukung MNC Life
Saya tegaskan lagi karena memang ini potensinya besar. MNC Group pasti akan memberikan komitmennya untuk mendukung MNC Life untuk bisa tumbuh besar.
HT Ungkit Filosofi MNC Group untuk Hadapi Dinamika Bisnis
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat acara Champion Award Night (CAN) tahun 2021 menyinggung soal filosofi MNC Group yang harus diterapkan.
KKP Rehabilitasi 2.400 Hektare Hutan Mangrove di 2021
KKP menggencarkan program rehabilitasi mangrove sepanjang tahun ini, menyusul adanya tambahan anggaran sebesar Rp43,34 miliar dari Kementerian Keuangan.
Lutfi Ungkap Tren Perdagangan Indonesia dan Dunia di Masa Depan
Mendag Muhammad Lutfi mengungkapkan bahwa ke depannya Indonesia dan dunia akan memasuki tren perdagangan baru, dan Indonesia akan masuk dalam supercycle.
Bocoran Aturan Larangan Mudik: Angkutan Logistik Boleh Jalan!
Kementerian Perhubungan memutuskan untuk melarang seluruh moda transportasi untuk beroperasi pada 6 hingga 17 Mei 2021.
Penetrasi Rendah, Potensi Asuransi Jiwa di Indonesia Sangat Tinggi
Penetrasi pasar industri asuransi jiwa di Indonesia masih sangat kecil, baru 17 juta jiwa dari jumlah penduduk Indonesia yang sebesar 270 juta jiwa.
Alternatif Bagi Pecinta Emas dengan Ukuran Sangat Terjangkau
Tamagold merupakan alternatif bagi pecinta emas untuk bisa memiliki emas fisik dengan berbagai ragam berat yang sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram.
Pemain Baru Penyedia Layanan Keuangan Digital, Pos Indonesia Siapkan Sistemnya
Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi mengatakan PT Pos optimistis dapat berpartisipasi untuk meningkatkan indeks inklusi keuangan seperti yang ditargetkan pemerintah.
Berlaku Besok, Bandara Ngurah Rai Bali Tersedia Tes Genose
PT Angkasa Pura I (Persero) mulai melakukan simulasi penggunaan GeNose C-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada hari ini, Kamis (8/4/2021).
Alumni Kartu Prakerja Banyak yang Buka Kedai Kopi dan MUA
Kartu Prakerja mencatat banyak peserta Kartu Prakerja yang memanfaatkan insentif Rp2,4 juta yang diterima dari pelatihan program tersebut sebagai modal usaha.
Jajal Fitur Produk Baru Pegadaian, Yuni Shara Cicil Perhiasan di Distro Galeri 24 Bandung
Yuni Shara mengunjungi Distro Galeri 24 untuk melakukan transaksi fitur baru dari Pegadaian yaitu Cicil Perhiasan.
Ini Tips dari HT agar Menjadi Agen Asuransi yang Andal
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan tips kepada para agen asuransi dalam Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual.
Anekdot tentang Mendag Lutfi, Indomie, dan Dubes Senegal
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menceritakan kisah produk Indonesia yang diklaim oleh negara lain, yakni Indomie atau mi instan yang diproduksi Indofood.