Indeks Berita 04 Mei 2021

Sehat dan Hemat, Ini Beragam Manfaat Positif Memasak Sendiri di Rumah
Selain untuk memerangi perasaan kesepian di rumah, memasak membuat tetap bugar dan aktif sekaligus memberi rasa kebersamaan di tengah keluarga.
Kolaborasi Darbuka Ali Kribo dengan Rebana Biang Khas Betawi
Rebana biang adalah salah satu seni musik tradisional yang menggunakan 3 rebana, kearifan lokal ini berasal dari Betawi.
Jelang Lebaran, Kapolri Terbitkan Telegram Pengetatan Prokes di Objek Wisata
  • NASIONAL
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:38 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan STR beirisi pengetatan dan penertiban kepada masyarakat di objek wisata yang dibuka menjelang Lebaran tahun 2021.
Puluhan Narapidana Rutan Salatiga Diusulkan Dapat Remisi Idul Fitri
  • DAERAH
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:37 WIB

Sebanyak 62 narapidana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga diusulkan mendapat remisi Idul Fitri 1442 Hijriah.
Bocoran Bappenas: Ekonomi RI Kuartal I 2021 Masih Minus
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Suharso Monoarfa mengatakan, ekonomi kuartal I-2021 masih akan tumbuh negatif.
PNS Keluhkan Besaran THR, Formula Sri Mulyani Menjadi Tanda Tanya
Anggota Komisi XI DPR RI, Mukhamad Misbakhun melihat, pencairan THR ASN 2021 dilaksanakan melalui formulasi yang berbeda antara PP dengan PMK.
Pengantin Pria Gagal Tes Matematika oleh Calon Istri, Pernikahan Batal
Mempelai wanita ragu dengan pendidikan calon suaminya. Keraguannya terbukti saat mempelai pria gagal melafalkan tabel perkalian yang sederhana.
Apa Saja Keberkahan Malam Seribu Bulan? Simak Penjelasan di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews
Apa saja keberkahan yang bisa didapat dari malam seribu bulan dan keistimewaan lailatul qadar yang begitu utama dari malam lainnya? Temukan penjelasannya di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews siang ini LIVE pukul 12.30 WIB.
Ini Tips Investasi Dunia & Akhirat, Simak IG Live MNC Asset x MNC Guna Usaha Syariah Pukul 15.30 Ini
Persiapan apa saja yang harus dilakukan sejak dini sebelum menunaikan ibadah haji dalam hal finansial? Simak pembahasannya dalam IG Live MAM dan MNC GUI Syariah yang akan dihelat pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 15.30-16.30 WIB di akun @mncasset dan @siaphaji. Catat waktu dan tanggalnya!
Tindaklanjut Kunker ke Aceh, Sandiaga Gercep Jaring Investasi USD 1 Miliar dari UEA
  • DAERAH
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:27 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bergerak cepat (gercep) membahas tindaklanjut dari kunjungan kerja ke Provinsi Aceh pada akhir pekan lalu dengan menggelar rapat pimpinan di lingkungan Kemenparekraf.
Keterlaluan! Ayah Bejat di Batam Cabuli Anak Gadisnya Selama Satu Tahun
  • DAERAH
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:22 WIB

Seorang ayah berinisial HS (53) diamankan Unit Reskrim Polsek Batam Kota. HS tega melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya selama setahun belakangan.
Palembang Zona Merah, Pemkot Meniadakan Salat Idul Fitri
  • DAERAH
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:21 WIB

Pemkot Palembang kembali memperketat sistem protokol kesehatan setelah tingkat status zona orange naik menjadi zona merah akibat penyebaran COVID-19 yang masih marak di lingkungan masyarakat.
Pengumuman Hasil Tes Pegawai KPK Tunggu Putusan MK
  • NASIONAL
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:21 WIB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mengumumkan hasil tes wawasan kebangsaan yang diikuti oleh pegawai KPK sebagai syarat alih status menjadi aparatur sipil negara (ASN).
Pemkot Bekasi Izinkan Salat Ied Berjamaah, Begini Panduannya
  • METRO
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:20 WIB

Memasuki H-9 Lebaran 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengeluarkan panduan pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 Hijriyah.
BUMN Pangan Klaim Impor Daging Sapi dari Brasil Bikin Harga Stabil Jelang Lebaran
Calon holding pangan mengklaim impor daging sapi dari Brasil selain untuk menjaga stabilitas harga menjelang lebaran juga menjadi kesempatan untuk mengkaji kualitas produk.
Bill-Melinda Gates Cerai, Ini Sejarah Gates Foundation yang Tetap Dilanjutkan Bersama
Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan perceraian mereka setelah menikah selama 27 tahun. Meski demikian, Gates Foundation akan tetap dilanjutkan bersama.
6 Fakta dan Teori tentang BTS Butter Sejauh Ini
  • GENSINDO
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:19 WIB

Terkait comeback dengan single Butter, BTS telah merilis concept clip pertamanya pada Senin (4/5) malam waktu Indonesia, dengan dua video pendek versi Jungkook dan RM.
Kecil Kemungkinan Mumtaz Rais Pindah ke Partai Ummat
  • NASIONAL
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:19 WIB

Dua anak Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais dan Ahmad Hanafi Rais, masuk dalam jajaran Pendiri Partai Ummat. Sementara, 3 anak Amien Rais lainnya masih di PAN.
Gubernur Khofifah Tekankan Perluasan Digitalisasi Keuangan pada Bank Jatim
  • DAERAH
  • Selasa, 04 Mei 2021 - 11:17 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menekankan kepada seluruh jajaran PT Bank Pembangunan Daerah Tbk atau Bank Jatim untuk melakukan percepatan perluasan digitalisasi keuangan
Laba Gudang Garam Kuartal I 2021 Turun 28% Jadi Rp1,74 Triliun
Gudang Garam mencatatkan penurunan laba bersih pada kuartal I-2021. Perseroan mencatatkan laba sebesar Rp1,74 triliun atau turun 28,61 persen dibanding 31 Maret 2020 sebesar Rp2,44 triliun.