Berita Terpopuler Kemarin - International 30 November 2022

Jet Pembom Paling Mematikan di Dunia Masuk Barisan, Rusia Dapat Tambahan Kekuatan
Pesawat pembom Tu-22M3 yang diproduksi oleh Tupolev Aircraft Company telah diberikan kepada Angkatan Udara Rusia untuk digunakan di Ukraina.
Negara Uni Eropa Desak Ukraina Serang Rusia
Secara khusus, kata Rinkevics, persenjataan harus digunakan untuk menyerang situs yang digunakan oleh Moskow untuk melakukan serangan rudal terhadap infrastruktur kritis Ukraina.
Rusia Tembakkan Rudal Kosong untuk Kuras Stok Pertahanan Udara Ukraina
Rusia menembakkan rudal jelajah kosong yang dirancang untuk membawa hulu ledak nuklir ke sasaran di Ukraina untuk mencoba menghabiskan stok amunisi pertahanan udara Kiev.
Rusia Uraikan Syarat Perundingan Damai dengan Ukraina
Negosiasi perdamaian hanya dapat dimulai antara Rusia dan Ukraina jika Moskow melihat kemauan politik yang tulus di pihak Kiev untuk terlibat dalam dialog.
Menlu Belarusia Diklaim Tewas Diracun Rusia, Sekutu Putin Ketar-Ketir
Diktator garis keras Belarusia, Alexander Lukashenko, khawatir dia bisa menjadi target pembunuhan setelah salah satu menterinya diklaim meninggal karena diracun
Ukraina Terima Sistem Roket Jarak Jauh Prancis
Ukraina mengatakan telah menerima sistem peluncur roket dari Prancis yang menambah persenjataan artileri jarak jauh.
Ukraina Dibanjiri Senjata Era Soviet dari Anggota NATO, Ini yang Terbaru
Menteri Pertahanan Slovakia Jaroslav Nad menyatakan negaranya mengirim lusinan kendaraan tempur infanteri BMP-1 ke Ukraina dengan imbalan pengiriman lapis baja yang dijanjikan dari Jerman.
Pentagon: China Akan Tingkatkan Hulu Ledak Nuklirnya Jadi 1.500
China sedang memperluas kekuatan nuklirnya dan sedang dalam kecepatan hampir empat kali lipat jumlah hulu ledak yang dimilikinya pada tahun 2035.
Aksi Protes Meluas, China Akan Ambil Tindakan Keras
Badan keamanan utama China menyerukan tindakan keras terhadap pasukan musuh setelah protes yang jarang terjadi terhadap aturan Covid di kota-kota China pada akhir pekan.
Barat Terus Suplai Senjata ke Ukraina, Terbaru Robot THeMIS
Ukraina akan menerima lebih dari selusin kendaraan robot canggih yang dapat digunakan untuk mengevakuasi korban medan perang dan membersihkan jalan dari alat peledak.
Luar Biasa, Jumlah Muslim di Inggris Bertambah 44lam 1 Dekade
Populasi Muslim di Inggris telah meningkat 44% dalam satu dekade, menurut angka sensus terbaru yang diterbitkan Kantor Statistik Nasional.
Pejabat Nuklir AS dan Aktivis LGBT Curi Koper Wanita di Bandara
Pejabat tinggi Amerika Serikat (AS) yang bertugas menangani limbah nuklir dituduh mencuri koper wanita senilai lebih dari USD2.300 di Bandara Internasional Minneapolis-St Paul musim gugur ini.
Mantan Presiden Rusia Medvedev Desak NATO Bertobat dan Bubarkan Diri
Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev menegaskan dunia beradab tidak membutuhkan NATO.
Pesawat China dan Rusia Terabas Zona Pertahanan, Korsel Kerahkan Jet Tempur
Korea Selatan (Korsel) mengatakan pihaknya menggunakan jet tempur sebagai tindakan taktis setelah dua pesawat tempur China dan enam Rusia memasuki wilayah pertahanan udaranya.
Gelar Latihan Bersama, Duo AS-Israel Simulasikan Serangan ke Iran
Latihan itu akan mensimulasikan serangan terhadap program nuklir Iran dalam menghadapai ketegangan yang meningkat antara AS dan negara Timur Tengah itu.
China: AS Ancaman Nuklir Paling Utama di Dunia
Seorang pejabat China mengatakan Beijing menolak karakterisasi Pentagon tentang peningkatan kemampuan Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dalam sebuah laporan terbaru.
Beijing Peringatkan AS Tidak Ikut Campur Hubungannya dengan India
Para pejabat China memperingatkan Amerika Serikat (AS) untuk tidak ikut campur dalam hubungan bilateral New Delhi dan Beijing.
NATO Janjikan Lebih Banyak Senjata dan Perbaiki Jaringan Listrik Ukraina
Sekretaris Jenderal aliansi militer itu, Jens Stoltenberg, menuduh Moskow mencoba menggunakan musim dingin sebagai senjata perang.
Israel Belingsatan Palestina Minta Pendapat Mahkamah Internasional Soal Pendudukan
PM Israel mendesak para pemimpin sekutu Baratnya guna memblokir permintaan Palestina di PBB untuk meminta pendapat Mahkamah Internasional tentang pendudukan Israel.
AS Dilaporkan Pertimbangkan Beri Cap Teroris ke Grup Wagner Rusia
Pemerintahan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melabeli Grup Wagner Rusia sebagai organisasi teroris.