Berita Terpopuler Kemarin - Lifestyle 24 April 2024

Komedian Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?
Kabar mengejutkan datang dari komedian Parto Patrio. Melalui Instagram Story pribadinya, Parto memperlihatkan dirinya tengah dibawa memakai mobil ambulans.
Penyakit Kanker Tidak Lagi Ditanggung BPJS, Masyarakat Diminta Deteksi Dini
Kanker menjadi salah satu penyakit yang kasusnya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Penyakit ini pun sudah tidak lagi ditanggung BPJS.
Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di Rumah Kalian!
Zita Anjani, anak Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto minuman kopi kekinian asal Amerika Serikat.
Chandrika Chika Positif Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Netizen
Instagram Billy Syahputra digeruduk netizen usai Chandrika Chika ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba.
Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja
Chandrika Chika mengungkap alasan mengonsumsi narkoba usai ditangkap Saresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.
5 Artis yang Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Positif Konsumsi Ganja
Industri hiburan kembali dihebohkan penangkapan artis atas kasus narkoba. Terbaru Chandrika Chika. Dia diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.
4 Potret Chandrika Chika sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba
Chandrika Chika ditangkap polisi karena kasus narkoba. Chika diamankan bersama lima rekannya di hotel kawasan Kuningan, Jakarta pada Selasa, 23 April 2024.
Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua
Ria Ricis diam-diam sering mengadukan sikap Teuku Ryan ke mertuanya, Teuku Rustam Effendy. Hal ini terkait sikap Ryan yang membuat Ricis merasa tidak nyaman.
Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000
Bisma Rocket Rockers mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia disebut-sebut hanya menafkahi anak Rp8.000 per hari dan memintanya untuk berhenti sekolah.
Apa Penyebab Badan Gatal-gatal pada Malam Hari? Waspada Penyakit Ginjal
Badan gatal-gatal pada malam hari bisa disebabkan secara alami. Terkadang, kondisi ini juga merupakan gejala dari masalah kesehatan yang mendasarinya.
Nagita Slavina Kebiasaan Ngasih Makanan Bekas ke Karyawan, Asisten Raffi Ahmad Buka Suara
Nagita Slavina belum lama ini digempur oleh kritikan netizen. Pasalnya, ia sering kali memberikan makananan bekas gigitannya kepada karyawan.
Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari
Nama Bisma Rocket Rockers mendadak viral. Pasalnya, sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membeberkan sikap sang musisi yang dinilai tak bertanggung jawab.
5 Gerakan Yoga yang Bisa Menyembuhkan Sakit Leher, Bantu Redakan Nyeri
Beberapa gerakan yoga bisa menyembuhkan sakit leher yang mengganggu. Kondisi ini bisa disebabkan beberapa faktor, dari aktivitas sehari-hari atau kebiasaan.
7 Makanan yang Mengandung Lebih Banyak Protein Dibandingkan Ikan
Ada beberapa makanan lain yang mengandung lebih banyak protein daripada ikan per gramnya. Penting memilih beragam sumber protein dan menyertakan makanan sehat.
Alyssa Soebandono Curhat usai Melahirkan Anak Ketiga: Banyak Sekali Cerita
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menikmati momen bahagia menyambut kedatangan anak ketiganya yang baru lahir pada Senin, 22 April 2024.
Uniqlo Buka Gerai ke-73 di Unimas District Sidoarjo
Uniqlo hadir di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini membuka dan melaunching gerai terbarunya di Unimas District, Waru.
8 Alasan Anak Muda Terjerumus Narkoba, Berkaca Kasus Chandrika Chika
Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang terjerumus narkoba. Ini berkaca kasus Chandrika Chika yang ditangkap polisi atas penggunaan ganja.
Inul Daratista Alami Penyumbatan Darah di Kepala, Berisiko Stroke hingga Alzheimer
Inul Daratista mengatakan dirinya mengalami penyumbatan darah di bagian kepala. Kondisi ini membuatnya memiliki risiko terkena alzheimer hingga stroke.
5 Artis Indonesia yang Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri
Artis Indonesia yang masih berhubungan baik dengan mantan isteri kerap menarik perhatian. Pasalnya, banyak pasangan cerai kerap tidak menjalin hubungan baik.
DFesta Jakarta 2024 Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia Lewat Pameran Terbesar
TYO First Edition dengan bangga mempersembahkan D'Festa Jakarta 2024, festival pameran K-Pop terbesar yang ada di Indonesia digelar di Mall Taman Anggrek.