Berita Terpopuler - Daerah 26 April 2024

Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang Ternyata Warga Rancasari Bandung, Rumah Korban Kosong
Mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Bekasi, ternyata RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.
Ramalan Pujangga Ranggawarsita mengenai Pemimpin Indonesia, sejak Bung Karno hingga Paling Ditunggu
Konsep kepemimpinan yang terkait erat dengan ramalan masa depan Nusantara atau Indonesia telah ditulis oleh pujangga terkenal asal Solo, Ranggawarsita.
Pelaku Perampokan di Depan Kantor Polisi Singkawang Ditembak
  • NUSANTARA
  • Jum'at, 26 April 2024 - 11:07 WIB

Polisi membekuk pelaku perampokan minimarket di depan kantor polisi di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Polisi menembak kaki pelaku perampokan karena melawan saat akan ditangkap.
Biadab, 3 Pemuda Perkosa Gadis Pelajar dan Divideokan
3 pemuda biadab yang memperkosa seorang gadis pelajar dan merekam menggunakan kamera ponsel, ditangkap Polres Demak. Ketiga pemuda bejat itu, adalah Eko Prasetyo (31), Kasmuri (32), dan Joko Haryanto (31).
Pilkada Tapanuli Utara 2024, Perindo Buka Peluang Komunikasi dengan PDIP
DPW Partai Perindo Sumut siap membuka komunikasi politik dengan partai politik manapun untuk meloloskan kadernya JTP Hutabarat di Pilkada Tapanuli Utara 2024.
Penampakan Banjir Bandang dan Longsor Terjang 2 Kecamatan di Brebes
Bencana banjir bandang dan tanah longsor menerjang dua kecamatan di Brebes, Jawa Tengah, yakni Paguyangan dan Bumiayu, pada Kamis (25/04/2024) sore.
Ambil Risiko, Dedi Mulyadi Siap Tinggalkan Jabatan Jika Ditugaskan Maju di Pilgub Jabar 2024
Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mengaku siap meninggalkan jabatan hingga rumahnya jika ditugaskan untuk maju di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.
Siasat Licik Belanda Memecah Mataram hingga Bikin Konflik usai Perjanjian Giyanti
Penjajah Belanda memecah belah Kerajaan Mataram dengan Perjanjian Giyanti yang ditandatangani pada 13 Februari 1755. Wilayah kekuasaan Mataram kian menyempit.
Tersambar Petir saat Hujan Deras, Rumah Warga di Nagrak Sukabumi Ludes Terbakar
Rumah warga ludes terbakar akibat tersambar petir yang terjadi di Kampung Cireundeu Peuntas RT03/06, Desa Girijaya, Nagrak, Sukabumi, Kamis (25/4/2024) malam.
Viral Aksi Koboi Pria Tembak Warga di Ujungberung Bandung, Polisi Buru Pelaku
Sebuah rekaman video aksi koboi pria menembak warga menggunakan senjata api, viral. Peristiwa ini terjadi di Babakan Batawi, Pasirwangi, Ujungberung, Bandung.
Kasus Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang, Keluarga Curigai Sosok Ini
Kasus penemuan mayat wanita dalam koper berinisial RM (50) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, dalam penyelidikan polisi. Almarhumah diduga merupakan korban pembunuhan.
Kasus Mayat di Dalam Koper, Kapolsek Rancasari: Korban Proses Bercerai dengan Suami
Korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang, RM (50), ternyata warga Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.
Sungai Cibereum Meluap, Jalan Desa dan 40 KK di Maja Lebak Terdampak Banjir
  • NUSANTARA
  • Jum'at, 26 April 2024 - 14:32 WIB

Sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) di Desa Gubugan Cibereum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, terdampak banjir, Jumat (26/4/2024).
35 Desa di 7 Kecamatan Luwu Utara Masih Terkepung Banjir, Puluhan Ribu Warga Terdampak
  • MAKASSAR
  • Jum'at, 26 April 2024 - 13:49 WIB

Sebanyak 35 desa di 7 kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, masih terendam banjir akibat Sungai Rongkong meluap. Sejumlah desa sampai saat ini, Jumat (26/4/2024) masih terisolir.
Minibus Tabrak Kios Bensin Eceran, 2 Rumah di Barru Hangus Terbakar
  • MAKASSAR
  • Jum'at, 26 April 2024 - 16:15 WIB

Dua unit rumah di Kelurahan Sepe'e, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, hangus terbakar setelah sebuah minibus bernomor polisi DD 1518 SP menabrak kios bensin eceran pada Kamis (25/4/2024) pukul 18.20 WITA.
Longsor Susulan di Toraja Utara Timbun Warga, 8 Selamat dan 2 Masih Hilang
  • MAKASSAR
  • Jum'at, 26 April 2024 - 15:23 WIB

Bencana tanah longsor kembali terjadi di Toraja Utara, tepatnya di Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Rantebua. Longsor susulan ini menelan 10 korban, 8 orang selamat, dan 2 orang masih hilang.
Pj Gubernur Jabar Minta ITB Bantu Tuntaskan Persoalan Transportasi Bandung Raya
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin meminta Institut Teknologi Bandung (ITB) memberikan kontribusi lebih dalam pembangunan, khususnya pada sektor transportasi Bandung Raya.
3 Tewas Tertimbun Tanah Longsor di Kabupaten Garut
Pusdalops Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan tiga warga tewas tertimbun material longsor di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024) malam waktu setempat.
Gerebek Kampung Narkoba, Polres Batu Bara Ringkus 4 Pengguna dan 1 Bandar Sabu
Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Batu Bara menggelar operasi gerebek kampung narkoba di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara, pada Kamis (25/4/2024).
Hilang 5 Hari, Lansia Gianyar Bali Ditemukan Tewas Membusuk di Muara Sungai
  • NUSANTARA
  • Jum'at, 26 April 2024 - 19:16 WIB

Seorang wanita lansia berusia 70 tahun ditemukan tewas membusuk dan dalam kondisi rusak di pinggir muara sungai kawasan Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kabupaten Gianyar, Bali pada Jumat sore (26/4/2024).