Indeks Berita Ekonomi Bisnis 28 Maret 2024

Dukung Pendanaan Pembangunan, Segini Setoran Pajak dan Royalti BUMI
PT Bumi Resources, Tbk (BUMI) menegaskan komitmennya untuk mendukung pendanaan pembangunan melalui setoran pajak dan royalti perusahaan setiap tahunnya.
UU Titanic Bisa Untungkan Pemilik Kapal Penabrak Jembatan Baltimore
UU Titanic yang dipicu sebuah tragedi bersejarah, bisa jadi penyelamat yang dibutuhkan oleh perusahaan asuransi Inggris setelah insiden jembatan Baltimore.
Fitur Sosial Media Ada di Banyak E-Commerce, Apakah Melanggar?
Mendekati tenggat waktu yang telah ditetapkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yakni hingga April 2024 proses integrasi TikTok dan Tokopedia hampir rampung.
IHSG Hari Ini Dibuka Melemah, Sektor Keuangan Rontok Paling Dalam
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka 0,29% di 7.389 pada Kamis (28/3). Beberapa menit awal, indeks komposit masih tertekan.
Sasar Perempuan Marjinal, Bumame, Biofarma, dan Thing Untouched Berikan Pemeriksaan HPV Gratis
Biofarma, Bumame, dan Things Untouched berkolaborasi mengajak perempuan meningkatkan kesadaran publik akan tingginya kasus infeksi HPV dan kanker serviks di Indonesia, serta pentingnya deteksi dini.
Harga Emas Antam Naik Goceng, Ini Daftar Lengkapnya
Harga emas batangan Antam hari ini, Kamis (28/3/2024), terpantau naik Rp5.000 ke level Rp1.222.000 per gram setelah sebelumnya juga menguat signifikan.
IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat Uji 7.500-7.600
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terkoreksi 0,75% ke 7.310 dan masih didominasi oleh volume penjualan meskipun koreksi IHSG masih tertahan oleh MA60.
Update Harga BBM Pertamina Terbaru Kamis 28 Maret 2024
PT Pertamina (Persero) menetapkan harga jual bahan bakar minyak (BBM) per Maret 2024. Keputusan ini berlaku untuk BBM non subsidi maupun subsidi.