Indeks Berita Lifestyle 03 Juni 2020

72% Wisatawan Indonesia Pilih Opsi Berkelanjutan Ketika Berwisata Kembali Di Masa Depan.
Hasil riset Booking.com menunjukkan, 93% wisatawan Indonesia menganggap bahwa wisata berkelanjutan penting bagi mereka, sementara 72% berkomitmen untuk memilih opsi berkelanjutan ketika berwisata kembali di masa depan.
V BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Kuasai Tangga Lagu Amazon AS
V BTS kembali membuat sejarah. Dia menjadi artis solo Korea pertama yang menyapu 3 peringkat teratas di tangga lagu Amazon!
6 Bidang Usaha Pariwisata Akan Jadi Uji Coba Protokol Tatanan Hidup Baru
Enam bidang usaha pariwisata dan ekonomi kreatif diusulkan untuk mendapat prioritas dalam penerapan protokol tatanan hidup baru di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf)
Oseng Daging Kecombrang, Bisa untuk Makan Siang
Kecombrang memberi rasa dan aroma yang khas. Bahan yang satu ini juga cocok dipadukan dengan daging sapi. Seperti halnya menu Oseng Daging Kecombrang.
5 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan di Atas Kasur
Banyak orang mengaku tak memiliki banyak waktu berolahraga. Alasannya sibuk dan lainnya. Padahal, olahraga bisa dilakukan dimana saja, termasuk tempat tidur.
Gaungkan Campursari dan Rock, Hendra Ang Manfaatkan Titik Terang
Hendra Ang kuat dengan musik rock. Sementara Nur Bayan menjadi musisi tradisional Jawa yang karyanya mendunia. Lalu, apa jadinya jika mereka berkolaborasi?
Sukses Bintangi Vagabond, Lee Seung Gi Jadi Psikopat
Sukses membintangi drama Vagabond, Lee Seung Gi benar-benar berubah. Dia menjadi psikopat, setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami.
Hermes Rilis Sepatu Roda Mewah Rp63 Juta
Hermes baru saja merilis sepatu roda inovatif sekaligus mewah. Koleksi ini diberi nama Skate Dance Roller Skates.
Permainan Ini Bisa Latih Kemampuan Motorik si Kecil
Seiring bertambahnya usia, anak akan mengalami peningkatan kemampuan motorik kasar dan halus. Keterampilan itu harus dilatih agar berkembang sesuai tahapannya.
12 Langkah Masak Ayam Panggang Nikmat ala Restoran
Selain digoreng atau bakar, ayam tidak kalah nikmat diolah dengan cara dipanggang. Tidak perlu membeli, ayam panggang juga bisa dibuat sendiri di rumah.
Mau Kencani Seorang Sagitarius? Simak Dulu Ulasan Berikut Ini
Banyak buku dan pelatih berspesialisasi dalam saran kencan, tetapi jarang mereka membahas tentang kencan zodiak khusus ini.
Prihatin Dampak Pandemi, Lukman Sardi Gagas Gerakan Satu Hari Satu Kebaikan
Lukman Sardi prihatin terhadap dampak wabah COVID-19. Hal itu lantas mendorongnya untuk menginisasi gerakan Satu Hari Satu Kebaikan.
Social Bella Gerakkan Pencinta Kecantikan Berdonasi Paket Perawatan ke Nakes
Social Bella Indonesia resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward guna mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid-19
Nge-tweet Pakai Bahasa Indonesia, Akun Siwon Diserbu Warganet
Dalam unggahannya itu, Choi Siwon, yang merupakan anggota boyband Super Junior, mengajak seluruh pengikutnya di Twitter untuk menonton video-video YouTube-nya.
Sepanjang Ramadhan, UC Browser Distribusikan Kupon Senilai Rp50 M
Selama periode UC Ramadan Untung, antusiasme pengguna tergambarkan dari banyaknya kupon belanja e-commerce yang digunakan.
Akibat Pandemi, Kaum Ibu Semakin Sadar Pentingnya Gaya Hidup Sehat
Selama lockdown karena pandemi coronavirus, sebagian besar ibu khawatir dan selalu menekankan seputar sanitasi agar anak-anak mereka tetap sehat.