Indeks Berita Lifestyle 03 Juni 2020

Kebaikan dalam Segelas Susu
Susu memiliki banyak kebaikan untuk tubuh. Karena itulah, penting bagi keluarga Indonesia membangun kebiasaan baik minum susu setiap hari.
Ryan Reynolds Donasikan Dana Rp2,8 Miliar untuk Perangi Rasisme
Perangi rasisme, aktor dan produser film, Ryan Reynolds bersama sang istri, Blake Lively menyumbangkan dana sebesar USD200.000 atau sekitar Rp2,8 miliar.
Obati Kerinduan Penggemar, Ardhito Pramono Gelar Konser Online 8 Juni
Sony Music bersama LOKET akan menggelar konser online bertajuk From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends pada 8 Juni 2020.
Kerja Jarak Jauh Semakin Menjadi Pilihan di Tengah Pandemi
Sejak adanya pandemi coronavirus atau Covid-19, para pekerja profesional dan dunia bisnis terus berusaha beradaptasi hingga menjelang era new normal.
Spike Lee Rilis Film Pendek George Floyd sebagai Protes
Spike Lee merilis film pendek sebagai protes terhadap kematian George Floyd. Ia menyamakan kematian Floyd dengan kasus Eric Garner dan Radio Raheem, karakter dalam film Do the Right Thing.
LOreal Hadirkan Beauty Online Marathon bersama Lazada
LOral menghadirkan kampanye Beauty Ready dengan menyelenggarakan tiga hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama Lazada pada 3-5 Juni 2020.
Terinspirasi Hospital Playlist, Jo Jungsuk Ingin Jadi Ayah yang Baik
Drama Hospital Playlist telah menginspirasi Jo Jungsuk untuk menjadi ayah yang baik. Perannya sebagai Lee Ikjun memberi pengetahun yang luas tentang keluarga.
Danone Nutrition Berkolaborasi dengan IPB Kembangkan Taman Kehati
Program kolaborasi pengembangan Taman Keanekaragaman Hayati merupakan salah satu perwujudan inisiatif Green Campus 2020 yang merupakan komitmen tinggi IPB.
Bella Hadid dan The Weeknd Kembali Pacaran?
Cinta memang sulit ditebak dan bisa membuat seseorang putus nyambung. Ini yang terjadi pada Bella Hadid dan The Weeknd. Kabarnya mereka kembali menjalin kasih.
Pandemi Covid-19, Standar Kesehatan dan Keamanan GoFood Sejalan dengan BPOM
Pandemi virus corona membuat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memiliki pedoman keamanan makanan yang aman dikonsumsi. Tujuannya memberi keamanan kesehatan masyarakat.
Motif Batik Eksklusif UNIQLO untuk Pasar Indonesia
UNIQLO mengumumkan peluncuran batik motif musim semi/panas 2020 yang diproduksi khusus untuk pelanggan Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
3 Rahasia Kecantikan Wanita China, Salah Satunya Teh Hijau
Wanita China dikenal karena rambutnya yang indah dan awet muda. Ini adalah hasil dari tips dan rahasia kecantikan yang telah diikuti selama bertahun-tahun.
Pasokan Darah Turun Drastis, MNR dan NHI Berkolaborasi Bantu PMI
Masima Radio Network (MRN) berkolaborasi denganIKA STP Bandung (NHI) melakukan kegiatan Jemput Bola Donor Darah untuk membantu PMI karena kekurangan stok darah.
Persiapan Hadapi New Normal, Ahli Sarankan Masyarakat Lakukan Ini
Spesialis Penyakit Dalam dan Konsultan Gastro Entero Hepatologi Ari Fahrial Syam mengatakan, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan masyarakat untuk menghadapi New Normal.
Yuk, Perbanyak Konsumsi Protein Hewani untuk Tingkatkan Imunitas
Protein hewani dengan kandungan asam amino esensial memiliki bermacam fungsi, salah satunya memperbaiki sel yang rusak serta menjaga imunitas.
Restoran di Kyoto Ciptakan Kembali Makanan Favorit Samurai
Restoran Hekitei hidangkan Busho Meshi atau Samurai Warlord Meal yang mencakup sajian yang benar-benar dimakan oleh salah satu samurai paling terkenal di Jepang.
Album More and More Bikin TWICE Catat Sejarah
TWICE berhasil meraih catatan baru untuk album terbaru mereka, More and More. Salah satunya mengambil alih tanggal lagu di sejumlah negara.
Bersama Alfamart, SGM Eksplor Salurkan Bantuan untuk Driver Ojol
Donasi yang terkumpul dari penjualan SGM Eksplor di jaringan gerai Alfamart akan disalurkan dalam bentuk e-voucher kepada 20.000 pengemudi transportasi online.
3 Kata yang Bikin Kim Go Eun Dapat Pujian di The King: Eternal Monarch
Kim Go Eun menerima banyak pujian ketika tampil di drama The King: Eternal Monarch. Ada tiga kata yang memberi kesan manis kepada penonton.
Lelah Jadi Jomblo? Ini 5 Hal yang Perlu Anda Lakukan!
Ketika Anda lelah menjadi jomblo atau lajang, penting untuk tetap berharap untuk menemukan dan terhubung dengan belahan jiwa. Bagaimana caranya?