alexametrics

Subairi Arsip Jurnalistik

Pasutri Kompak Jadi Pengedar Sabu
Sepasang suami istri (pasutri) di Kabupaten Pamekasan, kompak menjadi pengedar narkoba jenis sabu.
Tiga Bersaudara Dibekuk saat Pesta Sabu
Tiga bersaudara di Pamekasan dibekuk polisi saat berpesta sabu di Dusun Bringin, Kecamatan Ombem, Sampang, Madura, Jawa Timur.
Diisukan Punya Ilmu Santet, Kakek Tewas Dibacok
Moh Munir warga Kecamatan Batumarmar Pamekasan, ditemukan tewas di kebun jagung dekat rumahnya, Rabu (30/12/2015). Korban sempat diisukan memiliki ilmu santet.
Provinsi Madura Telah Dideklarasikan
Pembentukan Provinsi Madura benar-benar dideklarasikan di Gedung Rato Ebhu Bangkalan, bertepatan di Hari Pahlawan ke 70, Selasa (10/11/2015).
Ribuan KK di Pamekasan Tak Punya Jamban
Ribuan Kepala Keluarga yang ada di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terindentifikasi tidak memiliki jamban atau tempat buang air besar.
Polisi Nyatakan Tak Ada Pelanggaran Hukum Kasus Atribut PKI
Polres Pamekasan menyatakan kasus atribut PKI dalam karnaval yang digelar Pemkab Pamekasan, Madura, tidak ada indikasi pelanggaran hukum.
Pesta Sabu di Kampung Narkoba, Sepasang Mahasiswa dan Pelajar Diciduk
Sepasang mahasiswa dan seorang pelajar asal Surabaya tertangkap saat pesta narkoba di Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan.
Kakek Ini Tega Rampok Tetangga Sendiri
MD (50) seorang kakek asal Desa Kombengan, Kecamatan Geger, Bangkalan, dibekuk polisi lantaran menjadi otak perampokan terhadap tetangga kampungnya sendiri.
Truk Muatan Pedel Terguling di Suramadu
Truk bermuatan pedel (batu kapur) terguling di Jembatan Suramadu sisi timur, arah menuju Kota Surabaya, Selasa (03/6). Akibatnya, muatan truk tumpah ke badan jalan hingga mengakibatkan arus lalulintas sepanjang Jembatan Suramadu terganggu hingga  mengalami kemacetan panjang
Nodai Tunangan, Pemuda Desa Terancam 15 Tahun
IA (26) warga Desa Batokaban, Kecamatan Konang, Bangkalan, diringkus petugas kepolisian karena mencabuli FR tunangannya sendiri yang masih di bawah umur. 
Caleg PBB mengamuk, jalan diblokir tiga jam
Calon legislatif (caleg) PBB Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Pamekasan, Moh Tamyis, memblokir jalan di depan Kantor Panwaslu bersama ratusan pendukungnya hingga tiga jam.
Polisi amankan bukti pembakaran rumah Kades Glagah
Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait pengrusakan dan upaya pembakaran rumah kades tersebut.
Massa pendukung caleg bakar rumah Kades Tlagah
Di depan pintu rumah korban, ditemukan jerigen yang berisi bensin dan kemudian dilempar korek api oleh pelaku. Bahkan, pintu rumah korban sempat terbakar. Beruntung, api bisa langsung dipadamkan, sehingga tidak sampai menjalar dan membakar seisi rumah.
Dituding punya ilmu santet, bapak & anak disabet celurit
Korban yang dibacok diketahui bernama Sapran (60) dan Suripto (35). Keduanya diduga kuat telah dibacok dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit oleh Rh (31), yang masih berstatus tetangga dekat.
HT Sehat dan sudah beraktivitas kembali
  • PEMILU
  • Selasa, 11 Maret 2014 - 19:15 WIB

Setelah sempat menjalani pemeriksaan sebentar di RSA Ratu Ibu Bangkalan, Ketua Bappilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) sudah kembali bugar dan melakukan beragam aktivitas.