alexametrics

Mohammad Faizal Arsip Jurnalistik

Misbakhun: Perlu Tempuh Cara Luar Biasa Atasi Krisis Akibat Corona
  • MAKRO
  • Rabu, 08 April 2020 - 21:25 WIB

Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun meminta BI dan pemerintah memikirkan skenario untuk menghindarkan Indonesia dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19.
Lawan Corona, BNI Hi Movers Galang Aksi Antarkan Semangat
Melalui program #AntarkanSemangat, BNI Hi-Movers mengajak sesama pegawai dan masyarakat mengantarkan semangat bagi yang membutuhkan dengan donasi dalam bentuk alat medis, sembako, atau lainnya menggunakan jasa pengiriman.
Genjot Transformasi Digital, PLN Gandeng Microsoft
PLN menggandeng perusahaan teknologi Microsoft untuk menjalankan tranformasi digital untuk meningkatkan kinerja layanan kepada pelanggan dan masyarakat.
Tanggulangi Covid-19, PMI Siapkan Program Kemanusiaan 1 Juta Hygiene Pack
PMI berkolaborasi dengan para mitra menyiapkan 1 juta hygiene pack untuk membantu masyarakat di berbagai wilayah dalam upaya menanggulangi Covid-19 di Indonesia.
Hingga Februari, BNI Raih Laba Bersih Rp2,58 Triliun
PT Bank Negara Indonesia Tbk mencetak laba bersih Rp2,58 triliun pada periode Januari-Februari 2020, tumbuh 22,27% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
PLN Pulihkan Listrik Pascabanjir Bandang dan Longsor di Tanah Datar
PLN UIW Sumbar bertindak cepat membantu aparat membuka akses jalan dan melakukan perbaikan jaringan listrik yang rusak diterjang banjir bandang di Tanah Datar.
Luncurkan 2 Fitur Baru, DOOgether Bantu Hadapi Krisis Corona
Melalui aplikasinya, DOOgether mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan mitra studio olahraganya sehingga ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor kesehatan.
Sebanyak 10,7 Juta Pelanggan Prabayar Sudah Nikmati Token Listrik Gratis
PLN menyebutkan, hingga pukul 15.00 WIB sebanyak 10,7 juta token pelanggan telah terinput dan layanan WhatsApp pelanggan melalui nomor 08122123123 juga telah bisa diakses kembali.
10 Juta Pelanggan Prabayar Menikmati Token Listrik Gratis
Hingga Minggu (5/4) pukul 09.00 WIB, untuk pelanggan yang menggunakan kwh meter prabayar, PLN sudah berhasil menyediakan listrik gratis atau diskon listrik untuk 10 juta pelanggan.
Harga Minyak Turun, Pengamat: Jadikan Selisih Harga Sebagai Cadangan
Pemerintah disarankan membuat kebijakan mencadangkan selisih harga minyak saat ini untuk mengantisipasi fluktuasi harga di masa depan ketimbang menurunkan harga BBM.
Hari Ini, 8,5 Juta Pelanggan Sudah Nikmati Token Listrik Gratis
Hingga Sabtu (4/4/2020) pukul 15.00 WIB, PLN sudah berhasil menyediakan listrik gratis atau diskon untuk 8,5 juta pelanggan. Sementara token untuk 2,5 juta pelanggan lainnya akan diperbaharui bertahap paling lambat 11 April 2020.
Asosiasi Ojek Online Apresiasi Upaya Gojek Lindungi Mitra dari Covid-19
PD-GI mengapresiasi upaya serius Gojek memberikan perlindungan bagi para mitra kerja di lapangan agar terhindar dari paparan virus corona yang tengah mewabah di Indonesia.
Perta Arun Gas Bantu Disinfektan untuk Tangani Covid-19 di Kota Lhokseumawe
Bantuan konsentrat disinfektan sejumlah 10 jerigen atau 250 liter itu dapat diolah menjadi 12.500 liter cairan disinfektan untuk membantu memutus penyebaran Covid-19 di Lhokseumawe.
Tanggulangi Covid-19, Perumnas Bantu Area Jakarta Timur dan Tangerang Selatan
Perum Perumnas bersama dengan 17 BUMN lainnya yang tergabung dalam Satgas Bencana BUMN, melaksanakan tanggap bencana Covid-19 di Jakarta Timur dan Tangerang Selatan.
Nilai Tukar Memadai, BI Proyeksi Rupiah Menguat ke Rp15.000 di Akhir Tahun
  • MAKRO
  • Jum'at, 03 April 2020 - 19:24 WIB

Bank Indonesia (BI) menilai nilai tukar rupiah saat ini relatif stabil dan masih memadai dan optimistis akan terus menguat ke level Rp15.000 per dolar AS (USD) pada akhir tahun.