Rina Anggraeni Arsip Jurnalistik

Besok PSBB, Aprindo Tegaskan Tidak Batasi Pembelian Bahan Pokok
Aprindo menegaskan tidak ada pembatasan satu komoditas pangan karena kami ingin masyarakat bisa belanja dengan ketersediaan bahan pokok yang cukup.
Pendaftaran Kartu Pra Kerja Molor Jadi 11 April 2020
Pendaftaran Kartu Pra Kerja mengalami sedikit perubahan dari rencana awal pada 9 April 2020 menjadi tanggal 11 April, seiring belum siapnya website resmi.
Waralaba Texas Chicken Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia
Dalam IPO tersebut, PT Cipta Selera Murni Tbk melepas 184.061.500 saham atau 22,55 % dari modal disetor dan ditempatkan perseroan dengan harga Rp196 per saham.
Ada PSBB, Pertamina Tingkatkan Pasokan BBM dan LPG
Pertamina tetap melayani masyarakat, dimana aktivitas pengiriman BBM melalui jalur laut, pipa, dan moda transportasi darat ke wilayah Jakarta dan sekitarnya tetap berjalan normal.
Jakarta PSBB, OJK Sarankan Nasabah Gunakan Transaksi Online
Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi jasa keuangan dengan memanfaatkan teknologi, seperti internet banking, mobile banking, contact center resmi, telepon ke marketing officer.
Sri Mulyani dan Erick Thohir Mengaku Kehilangan Glenn Fredly
Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.
Gandeng Microsoft, Erick Pastikan Pertamina dan PLN Bakal Lebih Kuat
Kolaborasi ini akan membantu BUMN mengembangkan modernisasi infrastrukturnya seperti pembangunan pusat data via Cloud, arsitektur ulang aplikasi, dan penilaian aset data.
Dorong Pembuatan Ventilator, Menperin Minta Kerja Sama Industri
Kolaborasi perguruan tinggi dan pelaku indusri dilakukan untuk mempercepat proses produksi maupun membantu penyediaan bahan baku utama pembuatan ventilator.
Rupiah Diprediksi Fluktuatif di Rp16.150-Rp16.350 per USD
Kepala Riset Monex Investindo Futures Ariston Tjendra memprediksi rupiah berherak fluktuatig di kisaran berada di kisaran Rp16.150-Rp16.350 per USD.
IHSG Diprediksi Masih Tertekan
Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, memprediksi IHSG pada Kamis ini akan bergerak di kisaran 4302-4718.
IHSG Diprediksi Melemah, Simak 6 Saham Ini
Analis saham dari Reliance Sekuritas, Nafan Aji Gusta Utama, mengatakan IHSG terlihat pola evening star candlestick pattern yang mengindikasikan adanya koreksi lanjutan.
Jual Beli Elpiji 3 Kg Virtual, BRI Catat Transaksi Capai Rp5,58 Triliun
Melalui aplikasi BRI Monitoring Online LPG (BRIMOLA), BRI menyediakan layanan transaksi jual beli dan monitoring LPG 3 kg kepada pangkalan dan agen tanpa tatap muka atau virtual.
Ketahanan Pangan Harus Diperkuat Saat Pembatasan Sosial Berskala Besar
Ketahanan pangan harus diperkuat agar tidak menimbulkan panic buying ketika DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Kemenhub Matangkan Aturan Transportasi Saat PSBB
Kemenhub tengah mematangkan Peraturan Menteri Perhubungan untuk pengendalian transportasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 saat PSBB.
BRISPOT Dorong Kredit Mikro BRI Tumbuh Selektif Saat Pandemi Covid-19
BRI telah menyusun dan mengimplementasikan strategi di bidang kredit dimana perseroan berupaya untuk tumbuh selektif di tengah pandemi Corona.