Syaiful Islam Arsip Jurnalistik

Caleg Perindo Harus Berempati pada Gagasan dan Kebutuhan Masyarakat
  • NUSANTARA
  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 23:35 WIB

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengimbau caleg Partai Perindo harus berempati terhadap gagasan dan kebutuhan masyarakat di Bali.
Wajah Baru Dominasi Caleg Partai Perindo Bali
  • NUSANTARA
  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 23:08 WIB

Wajah-wajah baru mendominasi Caleg Partai Perindo di Provinsi Bali.
Sebelum Terbakar, Sopir Avanza yang Dihantam Truk Sempat Lambaikan Tangan
Sopir Avanza yang tewas dalam mobilnya yang terbakar di Tol Sidoarjo arah Porong KM 33 pagi tadi sempat memberi isyarat minta tolong dengan melambaikan tangan dari dalam Avanza yang sedang dilumat api.
Begini Kronologi Truk Tangki Hantam Avanza dan Meledak
Kecelakaan truk tangki bermuatan BBM dengan Avanza di Tol Sidoarjo arah Porong tepatnya KM 32.800, membuat apara bekerja keras mengantisipasi kemacetan.
Bocah TK di Bangkalan Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Dua Siswa SD
Seorang bocah TK berinisial WJ (7) warga Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep diduga jadi korban pemerkosaan siswa sekolah dasar, yang diketahui masih tetangganya sendiri.
Motor Kehabisan Bensin, Hamid Temukan Bayi Laki-laki di Pinggir Jalan
Saat sedang mendorong motornya yang kehabisan bensin, Hamid menemukan seorang bayi yang berada dalam kardus di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.
Polisi Berusaha Kumpulkan Pengikut Nabi Palsu dari Bangkalan
Polres Bangkalan terus berusaha mengumpulkan semua pengikut Nur Tajib (40), pengaku Nabi palsu.
Nongkrong Sambil Merokok, Pelajar Ini Diciduk Satpol PP
Sebanyak 4 pelajar diamankan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Jawa Timur karena kedapatan nongkrong di warung di Jalan Brawijaya saat jam sekolah.
Seratusan Rumah di Sampang Terendam Banjir
Hujan deras yang melanda kawasan utara Sampang, Jatim membuat debit air Sungai Kemuning meningkat dan meluap. Akibatnya, sekitar 100 rumah warga terendam banjir.
Pengaku Nabi Isa dari Bangkalan Akhirnya Bertobat
Setelah menjalani konseling di Mapolres Bangkalan sekitar 2 jam, Nur Tajib (40) akhirnya berjanji akan bertobat. Dia mengaku khilaf dan salah telah mengaku sebagai Nabi Isa selama ini.
Tajib si Nabi Isa dari Bangkalan Pernah Jadi Guru Diniyah
Nama Nur Tajib (40), akhir-ahir ini menjadi perbincangan masyarakat Bangkalan. Pasalnya, pria asal Desa Patereman, Kecamatan Modung itu mengaku sebagai Nabi Isa setelah mendapat wahyu dari Tuhan.
Nur Tajib si Nabi Palsu Jalani Konseling di Mapolres Bangkalan
Konseling dilakukan supaya Nur Tajib sadar atas perbuatannya yang menyimpang dari ajaran agama Islam.
Tabrak Tiang, Sopir Truk Pengangkut Raskin Tewas
Kecelakaan maut yang memakan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Raya Gunung Gigir, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Senin (25/4/2016).
Tajib Mengaku sebagai Nabi Isa, Ini Komentar MUI
MUI Kabupaten Bangkalan menilai pengakuan Nur Tajib (40) sebagai Nabi Isa yang mendapat wahyu dari Tuhan lewat alam mimpi tidak logis.
Tajib Mengaku Diangkat Menjadi Nabi Isa sejak November 2014
Nur Tajib mengaku diangkat menjadi Nabi Isa sejak November 2014 melalui mimpi. Selanjutnya, dia diperintahkan untuk berdakwah.