alexametrics

Waris Hasrat Arsip Jurnalistik | Halaman 24

14 jam diperiksa, Abbas akhirnya dibebaskan
Setelah diperiksa polisi selama 14 jam, mulai dari pukul 12.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA, akhirnya Haryanto alias Abbas dibebaskan polisi, karena tidak terbukti melakukan penembakan kepada Iptu Daud.
Polres Bone akan koordinasi dengan Polres Gowa
Setelah mengamankan warga yang diduga mirip dengan pelaku penembakan Iptu Daud, Polres Bone selanjutnya akan berkoordinasi dengan Polres Gowa.Koordinasi ini untuk memastikan pelaku penembakan terhadap anggota Intelkam Polres Gowa ini.
Mirip pelaku penembakan Iptu Daud, dua warga ditangkap
Kepolisian Resor (Polres) Bone menangkap dua warga Bone, karena salah satunya memiliki wajah yang mirip pelaku penembakan terhadap Iptu Daud.
Ngambek dibayar pakai sukun, preman ngamuk
Saat dia datang, jualan saya belum laku, jadi saya beri buah sukun. Sepertinya dia marah, dia lalu pulang dan datang kembali membawa pisau, ujar Asnawi.
Eksekusi lahan ricuh, polisi dilempari botol
Setelah sempat tertahan selama empat jam, karena dihadang warga dengan menggunakan bambu runcing, polisi akhirnya berhasil masuk ke lokasi eksekusi sengketa lahan, setelah melakukan pendekatan persuasif.
Bawa bambu runcing, ratusan warga Bone hadang polisi
Ratusan orang merupakan warga Desa Lamuru, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menghadang dan menghalau kedatangan polisi yang akan mengamankan eksekusi lahan oleh Pengadilan Negeri Watampone.
Suami tak beri nafkah, ibu ini nekat mencuri
Dari tengan pelaku, petugas berhasil menyita tiga buah handpone di toko telepon seluler milik Andi Husain (27) yang diambilnya di Mall BTC, Jalan Agus Salim, Kelurahan Macege, Kabupaten Bone.
Aniaya warga oknum polisi disidang
Seorang oknum polisi yang sebelumnya bertugas di Polsek Sibulue Bripka Alimin (32) disidang atas kasus penganiayaan terhadap Andi Arif Salampe, seorang warga Kecamatan Sibulue, Selasa (4/2/2014).