alexametrics

Thomas Manggala Arsip Jurnalistik

Pelepasan dan Tutup Peti Jenazah Glenn Fredly Berjalan Khidmat
Jenazah penyanyi Glenn Fredly telah disemayamkan di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, dan saat ini masih berlangsung ibadah pelepasan dan tutup peti.
Anang Kenang Glenn Fredly sebagai Sosok yang Gigih Perjuangkan Hak Seniman
Satu hal yang tidak akan pernah dilupakan Anang Hermansyah adalah kegigihan mendiang Glenn Fredly dalam memperjuangkan hak profesi seniman, khususnya musisi.
Pihak Keluarga Pastikan Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis
Kabar berpulangnya pelantun Januari itu dibenarkan Mozes Latuihamalo, yang merupakan adik kandung sekaligus perwakilan keluarga.
Indonesia Telah Kehilangan Musisi yang Menginspirasi Banyak Orang
Sejumlah musisi menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly, di antaranya Maia Estianty dan musisi muda Nino Kayam atau nino RAN.
Yovie Widianto Merasa Sangat Kehilangan atas Meninggalnya Glenn Fredly
Kabar meninggalnya suami Mutia Ayu itu pun mendapatkan banyak ucapan duka cita dan belasungkawa dari rekan musisi, kerabat, maupun para penggemar.
Glenn Fredly dan Rencana Perayaan 25 Tahun Perjalanan Kariernya
Tahun ini sebenarnya menandai 25 tahun perjalanan Glenn Fredly di blantika musik Indonesia. Sederet rencana telah digelontorkan Glenn sebagai rasa syukurnya.
Lewat Lagu, Jose Arman Ajak Pendengar Semangat Hadapi Persoalan
  • MUSIC
  • Rabu, 08 April 2020 - 00:30 WIB

Jose Arman kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi dengan merilis single terbaru berjudul Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah.
Pesona Danau Tolire Menginspirasi Is Pusakata Ciptakan Lagu Pejamkan Matamu
  • MUSIC
  • Selasa, 07 April 2020 - 21:38 WIB

Penyanyi solo Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is Pusakata kembali menelurkan single terbaru berjudul Pejamkan Matamu. Single ini diciptakan Is saat berada di Danau Tolire, Ternate, Maluku.
Yovie Widianto Semangati Tim Medis Berjuang Lawan Corona
  • MUSIC
  • Selasa, 07 April 2020 - 20:41 WIB

Banyak cara bisa dilakukan untuk bersama-sama melawan pandemi COVID-19. Dengan menciptakan lagu seperti yang dilakukan Yovie Widianto, misalnya.
Bisnis 3 Artis Ini Rugi Besar Akibat Pandemi COVID-19
Pandemi COVID-19 berdampak bagi hampir semua lini kehidupan, tak terkecuali bisnis yang sedang dijalani oleh sederet artis. Melihat kondisi saat ini, mau tak mau mereka harus membuat kebijakan sulit, mulai menutup sementara usaha sampai merumahkan para karyawan.
Indah Dewi Pertiwi Bagikan Sembako pada Warga Tak Mampu
Tak mau tinggal diam, penyanyi Indah Dewi Pertiwi turun tangan membantu membagikan ratusan paket sembako kepada para pengemudi ojek online (ojol) dan masyarakat yang membutuhkan. 
Aktivitas Asyik di Rumah Aja ala Daniel Mananta
Selama masa isolasi diri mengikuti imbauan pemerintah demi memutus sebaran virus corona, Daniel Mananta memanfaatkan waktunya bersama keluarga sambil melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah.  
Komik Sri Asih Tayang di LINE Webtoon
  • CINEFILM
  • Minggu, 05 April 2020 - 17:58 WIB

Dalam rangka memperingati Kosasih Day 2020, Sri Asih kembali menitis di bumi Nusantara melalui komik Sri Asih: Celestial Goddess yang tayang di LINE Webtoon.
Kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Andi Rianto, Andien Rilis Jendela Waktu
  • MUSIC
  • Minggu, 05 April 2020 - 16:45 WIB

Andien merilis single terbaru berjudul Jendela Waktu, yang liriknya dia tulis bersama Yovie Widianto yang sekaligus berperan sebagai komposer.
Jelang Ramadan Tahun Ini, Ungu Akan Rilis Album Top Hits Religi
  • MUSIC
  • Sabtu, 04 April 2020 - 22:48 WIB

Dalam single Jalan Panjangku, Enda ingin mengajak siapapun yang mendengarkan bahwa tujuan hidup di dunia adalah untuk mempersiapkan kembali ke Sang Pencipta.