Andry Arsip Reportase (2.198 artikel)

Alasan Jokowi ogah hibahkan bus ke operator swasta
Gubernur DKI, Joko Widodo menanggapi komentar pengamat yang mempertanyakan mengapa pengelolaan bus baru berukuran sedang milik Pemprov DKI tidak diserahkan seluruhnya kepada operator.
Bus Transjakarta karatan, Jokowi salahkan Inspektorat
Menurut Jokowi, ditemukannya armada bus Transjakarta dan BKTB baru yang rusak dan berkarat ini merupakan bukti jika Inpektorat gagal melakukan tindakan preventif atau pencegahan.
Metro Mini Alphard wira-wiri di Jaksel
Warga Ibukota Jakarta, belakangan ini dihebohkan dengan kemunculan mobil Metro Mini dari jenis Toyota Alphard yang berlalu lalang di wilayah Jakarta Selatan.
Ini isi pertemuan PT Jakarta Monorail & DKI
Deputi Gubernur Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Sarwo Handayani membeberkan, dalam pertemuan itu pihaknya menanyakan kelanjutan proyek monorel kepada PT Jakarta Monorail.
Jokowi pede proyek monorel dilanjutkan
Kendati hingga kini protek monorel masih mangkrak, Gubernur DKI, Joko Widodo tetap percaya diri bahwa proyek tersebut tetap akan dilanjutkan.
Disemprot Ahok, Arie sebut Wagub emang begitu!
Pak Wagub memang meledak-ledak begitu ekpresinya begitu. Itulah gaya dia untuk beri arahan kepada staffnya. Dia memang bilang ke saya jangan beli merek Wei Chai, kata Kadis Pariwisata Arie Budiman.
DPRD DKI penasaran skema ambil alih monorel
Skema pengambil alihan itu bagaimana sih? PSO-nya seperti apa? Sejauh apa? Nah itu yang belum kita dapat gambarannya. Karena memang dari awal kami enggak diajak ngomong, kata Ketua Komisi B DPRD DKI.
Sindir Jokowi, DPRD: Dari kemarin ngapain aja?
Ketua Komisi B DPRD DKI, Slamet Nurdin mempertanyakan langkah Jokowi yang telah melakukan groundbreaking pembangunan monorel meski persoalan administrasi dan finansial belum tuntas.
Alasan Dinas Pariwisata gagal operasikan bus tingkat
Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengoperasikan bus tingkat pariwisata bulan ini nampaknya gagal. Armada khusus turis yang sudah dilaunching itu masih harus menjalani uji kelayakan di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).
Selama penyidikan, Roger huni sel Mapolsek Pulogadung
Kapolsek Metro Pulo Gadung, Kompol Zulham Effendy mengatakan, selama masa penyidikan, bintang sinetron ini akan ditahan selama 20 hari ke depan hingga berkasnya dilimpahkan ke Kejaksaan.
Pengesahan APBD DKI 2014 molor
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membantah, kasus mark up pengadaan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) berpengaruh pada penandatangan APBD DKI 2014 di Kemendagri.
Roger & keluarga masih bungkam ungkap Mr M
Kuasa hukum Roger, Jufryy M Manus, mengakui pihak keluarga belum menyampaikan informasi apapun terkait identitas teman Roger.
Kebiasaan Roger sakaw di pinggir jalan tak diketahui
Jalan tersebut merupakan lokasi warga menemukan Roger overdosis dengan jarum suntik yang masih tertusuk di lengannya.
Rehabilitasi, kuasa hukum nilai tepat untuk Roger
Tim Kuasa Hukum Roger Danuarta akan mengajukan rehabilitasi terhadap kliennya yang tersandung kasus narkoba. Pasalnya, kalau dihukum berat akan memperparah keadaan kliennya itu.
Roger ingin rehabilitasi? Ini syaratnya
Kuasa Hukum Roger Danuarta menginginkan kliennya direhabilitasi. Namun pihak kepolisian memberikan syarat sebelum menuruti keinginan tersebut.
Kuasa hukum akan dampingi pemeriksaan Roger
Pemeriksaan tambahan yang kembali dilakukan penyidik Polsek Metro Pulogadung terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba, Roger Danuarta pada hari ini dibenarkan tim kuasa hukumnya.
Roger tutupi identitas M
Kepolisian Sektor Pulogadung nampaknya masih penasaran dengan rekan Roger Danuarta berinsial M yang jadi tersangka karena memasok narkoba ke artis sinetron tersebut.
Buru Mr M, polisi periksa Roger Danuarta
Polisi terus berupaya memburu teman Roger Danuarta yang menemaninya saat di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Maka itu, polisi melakukan pemeriksaan kepada mantan pacar Sheila Marcia.
Polisi kesulitan buru teman Roger
Polisi mengaku kesulitan buru teman Roger Danuarta yang berinisial M. Pasalnya, M diduga kuat sebagai pemasok narkoba kepada mantan pacar Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu.
Vanessa kaget Roger ditangkap polisi
Vanessa, adik kandung Roger Danuarta mengaku kaget dengan kakak kandunya yang tertangkap polisi saat menggunakan narkoba. Karena, mantan pacar Shandy Aulia dan Sheila Marcia ini dinilai tidak ada tampang pecandu narkoba.