Abdullah M Surjaya Arsip Jurnalistik

Di Kabupaten Bekasi, 23 Orang Positif Corona Tanpa Gejala
Sebanyak puluhan orang positif tertular Covid-19 di Kabupaten Bekasi tidak merasakan gejala ganguan kesehatan. Saat ini, 23 orang itu masuk dalam kategori OTG.
Nongkrong di Tengah Wabah Corona, 10 Pemuda Bekasi Jadi Tersangka
Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Bekasi Kota meringkus 10 pemuda yang kedapatan nongkrong berkerumum di tengah pandemi Corona atau Covid -19.
9 Warga Kota Bekasi Meninggal karena Positif Corona
Sebanyak 9 orang di Kota Bekasi meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Sebelum meninggal, 9 orang tersebut sempat menjalani perawatan dan isolasi.
Cegah Penularan Covid-19, Bekasi Berlakukan 11 Pasar Online
Pemkot Bekasi merancang sistem transaksi online untuk pembelian barang kebutuhan pokok di pasar. Upaya ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
Istri dan Sopir Camat Bekasi Utara Positif Corona
Pemerintah Kota Bekasi menyatakan istri dan sopir Camat Bekasi Utara positif terinfeksi Covid -19. Sebelumnya, Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim meninggal dunia pada Sabtu (4/4/2020).
Jelang PSBB DKI, Bekasi Pantau Pergerakan Kendaraan ke Ibu Kota
Jelang penerapan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Pemkot Bekasi melakukan pemantaun di perbatasan antara Kota Bekasi dengan DKI.
Pemkab Bekasi Beri Bantuan Warga Terdampak Corona Sebesar Rp203 Ribu
Warga Kabupaten Bekasi yang terdampak pandemi Covid-19 akan mendapatkan bantuan senilai Rp203.000 dalam bentuk paket makanan.
Cegah Covid-19, Kota Bekasi Akan Tiru Kabupaten Ajukan PSBB
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan mengajukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti Kabupaten Bekasi dan Kota Depok.
Seperti DKI Jakarta, Pemerintah Kabupaten Bekasi Ajukan PSBB
Pemkab Bekasi memutuskan akan menerapkan status PSBB di wilayahnya. Namun, Kabupaten Bekasi akan terlebih dahulu mengajukan PSBB ke Pemprov Jawa Barat dan Kemenkes.
Cegah Penyebaran Corona, 133 Napi Lapas Cikarang Dibebaskan
Lapas Kelas IIA Cikarang, Kabupaten Bekasi, membebaskan sebanyak 133 warga binaannya melalui program asimilasi dan integrasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 mulai Rabu (8/4/2020) ini.
Imbas Corona, Ribuan Perusahaan di Bekasi Terancam Gulung Tikar
  • PERISTIWA
  • Selasa, 07 April 2020 - 16:07 WIB

Ribuan perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi terancam gulung tikar akibat terkena dampak wabah virus Corona (Covid-19).
Tunggu Perkembangan PSBB DKI, Kota Bekasi Pertimbangkan PSBB di Wilayahnya
  • PERKOTAAN
  • Selasa, 07 April 2020 - 14:34 WIB

Pemerintah Kota Bekasi akan membahas kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk diterapkan di wilayahnya. 
Kelabui Polisi, Pemilik Kedai Kopi Diamankan karena Sediakan Tempat Nongkrong Konsumen
  • PERISTIWA
  • Selasa, 07 April 2020 - 14:34 WIB

Pemkot Bekasi bersama Polrestro Beksi Kota semakin tegas menerapkan kebijakan physical distancing dan social distancing dalam menekan penyebaran wabah virus Covid-19.
Menunggak Cicilan Mobil, Sopir Taksi Online Tewas Gantung Diri
  • PERISTIWA
  • Selasa, 07 April 2020 - 14:01 WIB

Seorang sopir taksi online berinisial JL (33) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pohon sengon Kampung Linggir, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.
13 Warga Kota Bekasi Sembuh dari Virus Corona
  • PERISTIWA
  • Selasa, 07 April 2020 - 11:11 WIB

Kabar baik datang dari Kota Bekasi, sebanyak 13 orang yang sebelumnya positif virus Corona atau Covid-19 dinyatakan sembuh.