alexametrics

Rico Afrido Simanjuntak Arsip Jurnalistik | Halaman 1413

Pemerintah diminta transparan dalam kasus Mesuji
Mahasiswa asal Lampung berunjuk rasa di depan Mabes Porli dan mendesak pemerintah bersikap netral dan transparan, terhadap penyelesaian kasus pembantaian di Mesuji.
Polri jamin Natal dan tahun baru aman
  • HANKAM
  • Kamis, 22 Desember 2011 - 13:31 WIB

Perayaan Natal dan tahun baru dianggap sebagai situasi rawan akan ancaman kriminalitas dan gangguan keamanan.
Kasus Mesuji, Polri buru 8 orang
  • HANKAM
  • Kamis, 22 Desember 2011 - 10:42 WIB

Upaya pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembantaian petani di Mesuji bukan isapan jempol. Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo menegaskan pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang diduga bertanggung jawab dalam insiden Mesuji Sumatera Selatan.
Marak kejahatan, Pemkot Depok akan razia angkot
Pemerintah Kota Depok akan melakukan penertiban terhadap Angkutan Perkotaan (Angkot). Hal tersebut menyusul maraknya aksi kejahatan di atas angkot.
Nunun masih merasa di Thaliland
  • HUKUM
  • Senin, 19 Desember 2011 - 18:23 WIB

Kondisi kesehatan Nunun Nurbaetie, tersangka kasus suap cek pelawat dalam pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia, ini membaik setelah menjalani perawatan hampir sepekan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Kapolda tunggu laporan pelecehan pengacara LBH
Peristiwa ini berawal dari cekcok mulut di antara kedua belah pihak. Maka itu, pihaknya belum bisa memastikan apakah akan memberikan sanksi atau tidak terhadap anggotanya yang terlibat.
Aksi solidaritas Sondang kembali ricuh
Tak mau membubarkan diri, aksi demonstrasi solidaritas Sondang dari eleman  mahasiswa di Istana Negara, Sabtu (17/12/2011) kembali ricuh.
Cekcok dengan anggota Brimob, YLBHI akan lapor Kapolri
Pengumuman Imbauan larangan masuk dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) rupanya tidak disukai oleh aparat kepolisian yang berjaga di area YLBHI.
Mahasiswa desak SBY-Boediono mundur
Ratusan mahasiswa tergabung dalam Laskar Sondang atau Sondang untuk Revolusi menggelar aksi unjuk rasa secara long march dari depan Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) menuju ke Istana Negara, Sabtu (17/12/2011).
Aksi Sondang, bukti nyata SBY-Boediono tak peduli
Aksi bakar diri yang dilakukan Sondang Hutagalung di depan Istana Negara sebagai bentuk bukti nyata bahwa rezim SBY-Boediono tidak pernah peduli dengan rakyat.