Ary Wahyu Wibowo Arsip Jurnalistik | Halaman 90

Panwaslu Boyolali tertibkan alat peraga caleg
  • PILKADA
  • Jum'at, 02 Agustus 2013 - 16:28 WIB

Saat ini para caleg belum diperbolehkan memasang alat peraga kampanye sebelum daftar calon tetap (DCT) keluar.
Jelang Lebaran, toko elektronik diserbu pembeli
Pembelian barang elektronik menjelang Lebaran meningkat tajam di Boyolali, Jawa Tengah. Sepekan terakhir, permintaan melonjak mencapai 50-100 persen.
Motor terpeleset, ibu-anak tewas terlindas bus
Korban tewas adalah Tri Sunarni (35), dan Aprilia Putri Syahrini (2), ibu-anak asal Dukuh Pringwetan RT 03 RW 01, Desa Jogosetran, Kecamatan Kalikotes, Klaten.
Proyek Tol rusak sawah & saluran irigasi
Pembangunan proyek tol Solo-Kertosono yang melintas di Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, diprotes para petani di lima desa. Pelaksanaannya dituding merusak saluran irigasi dan materialnya masuk ke sawah.
ABG tewas tercebur embung
Nahas nasib yang dialami Tri Mulyanto (14), warga Dukuh Jetis, Desa Sukorame, Kecamatan Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Anak baru gedhe (ABG) yang duduk di kelas II MTs ini tewas di embung Musuk. Diduga korban terpeleset saat bermain dan tidak bisa berenang.
Belasan PNS terjaring razia
Belasan PNS di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali terjaring razia yang digelar tim gabungan penegak disiplin di depan kantor pemkab setempat.
Sekdes dalangi penipuan berkedok arisan mobil
Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Dwi Haryadi mengatakan, kasus itu berawal tahun 2008. Saat itu, Tri bertemu dengan Widodo Harto Sudarmo (65), warga Dukuh Tempurejo, RT 2/13, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.
Lereng Merapi jadi sasaran penghijauan
Kawasan lereng Gunung Merapi menjadi target penghijauan dalam rangka gerakan menanam sejuta pohon. Jajaran Polres Klaten menanam 17 ribu bibit di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang. Jenis bibit yang ditanam diantaranya pohon Jabon, Sengon dan Pete.
Kabur dari tahanan, oknum polisi kembali ditangkap
Setelah dua hari kabur dari tahanan, GT oknum polisi yang terjerat kasus narkoba berhasil ditangkap jajaran Polres Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Oknum berpangkat brigadir ini diringkus di wilayah Ngasinan, Grogol, Sukoharjo.
Cegah pencurian setrum, PLN razia meteran
Razia dilakukan secara acak, kali ini dilakukan petugas PLN di Dukuh Tempel, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali. Para petugas secara teliti memeriksa sambungan dan meteran listrik.
Dam lereng Merapi rampung akhir Desember
Pembangunan dam yang menghubungkan Desa Tlogolele dengan Desa Klakah tersebut telah mencapai 80 persen.
Jembatan bambu nyaris ambrol tetap dilewati
Kondisi jembatan darurat yang menghubungkan Dusun Bangunsari di Desa Klakah dengan Dusun/Desa Jrakah sangat memprihatinkan. Meski nyaris ambrol, jembatan bambu yang menghubungkan kedua desa di Kecamatan Selo, Boyolali itu tetap dilewati.
Jemaah haji asal Solo, terperangkap di lift putus
&rdquoSebelum kejadian, saya tengah tidur dan dibangunkan yang lain, untuk diajak jalan-jalan keluar sembari menunggu waktu pemulangan,&rdquo kata Sofiatun saat dirawat di poliklinik Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jateng.
Satu dusun nebeng listrik
Warga berharap pemerintah memberikan perhatian dan mengupayakan bantuan jaringan listrik secepatnya. Sebab di daerah itu terdapat lima rumah yang benar-benar tidak dapat teraliri listrik akibat medan yang berat.
Edarkan narkoba, oknum polisi ditangkap
Polres Boyolali mengamankan tiga tersangka pengedar narkoba yang biasa beroperasi di wilayah Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Salah seorang tersangka merupakan anggota Polres Boyolali.