alexametrics

Jimmy Panggabean Arsip Jurnalistik

Aparat Polrestabes Medan menangkap tersangka pengedar narkoba berinisial RL, Sabtu 24 Desember 2016.
Petugas Jihandak Batalion Zipur I Dhira Dharma Kodam I Bukit Barisan, Jumat sore melakukan sterilisasi di beberapa gereja di Medan Helvetia, Sumut.
Badan Nasional Penanggulangan Teroris  (BNPT) memastikan Sumatera Utara merupakan salah satu target dari aksi teroris yang akan dilakukan oleh kelompok Bahrun Nain.
Sebanyak 30 orang yang diduga merupakan pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia yang dilakukan petugas gabungan di sejumlah hotel dan rumah kos di Kota Medan.
Ribuan umat Islam se Sumatera Utara sejak Jumat pagi (2/12/2016) berkumpul di  halaman Masjid Agung Medan. Mereka menggelar doa bersama dan menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditahan.
Seorang bapak di Medan, AS, tega menganiaya dan membunuh anak kandungnya sendiri hanya karena melihat korban menjalin hubungan dengan mantan istrinya.
Pegawai PTPN 1 Aceh berinisial TS (22) dan rekannya RS (21) ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan karena membawa 9 kilogram sabu dalam kemasan teh China.
Ribuan umat Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam Sumatera Utara berkumpul di  halaman Masjid Agung, Jalan Diponegoro, Medan, Jumat (4/11/2016).
Tim Khusus Reserse Kriminal Polrestabes Medan menangkap tangan empat pegawai Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera, saat sedang melakukan pungli.
Suasana haru mewarnai acara pernikahan seorang tahanan narkoba di Mapolrestabes Medan. Sang istri terus menangis selama acara pernikahan berlangsung.
Lantaran dibakar api cemburu, seorang remaja di Kota Medan, nekat memperkosa dan membunuh kekasihnya sendiri. Kini pelaku telah ditangkap. 
Petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Baru Polrestabes Medan membekuk tujuh orang anggota komplotan begal sadis yang kerap beraksi di Kota Medan.
Petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak, Medan, Sumatera Utara, meringkus seorang pria yang membawa sabu di depan pool bus, Jalan Sisingamangaraja, Medan.
Petugas Satpol PP Kota Medan, Sumatera Utara,  menggelar razia penyakit masyarakat dengan sasaran wanita PSK dan waria.
Petugas Laboratorium Bareskrim Polri dan Labfor Cabang Medan Senin siang (29/8/2016) melakukan olah tempat kejadian percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Santo Yosef Jalan Dokter Mansyur Medan.
Pelaku percobaan bom bunuh diri di gereja katolik Stasi Santo Yosep, Medan, mengaku nekat melakukan aksinya karena terinspirasi kejadian di luar negeri yang dilihatnya dari internet.
Peristiwa percobaan bom bunuh diri, di gereja katolik Stasi Santo Yosep, di Jalan Dokter Mansyur Medan, Sumatera Utara, Minggu pagi menyisakan trauma bagi para jemaat gereja.
Sebelum dibunuh Sandra Yolanda Duha, siswi SMP Balind School ternyata sempat diperkosa tiga kali oleh pelaku Fnrg (16) lewat duburnya karena korban menstruasi.
Setelah buron enam bulan, seorang ayah di Medan, Sumatera Utara, yang membunuh anak kandung berusia enam hari, ditangkap petugas Satuan Reskrim Polresta Medan.
Setelah dihebohkan dengan rekaman CCTV oknum polisi menganiaya petugas warnet, Kota Medan kembali dihebohkan dengan ulah dua orang polisi lalu lintas yang meminta suap saat melakukan razia.