alexametrics

Berita Terpopuler Hari Ini

Sokong NATO, Prancis Akan Kerahkan 300 Tentara ke Dekat Rusia
Sebaliknya, Rusia ingin meningkatkan jumlah pasukannya di Laut Hitam untuk melawan apa yang mereka sebut sebagai agresi NATO.
Misteri TPS Cilok Pada Pemilu Serentak 2019 di Pangandaran
  • DAERAH
  • Sabtu, 20 April 2019 - 05:00 WIB

Di tengah semaraknya pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) Serentak yang digelar Rabu, 17 April 2019 diwarnai kejadian di luar logika di Kabupaten Pangandaran.
Naik Kereta Api 13 Jam demi Ikut Mencoblos
Dinginnya musim semi Kota Moskow mencapai 0 derajat celsius dan disertai rintik hujan salju, tidak menyurutkan antusias warga negara Indonesia (WNI) di Kota Moskow datang ke TPSLN.
Hakim Peru Perintahkan Eks Presiden Kuczynski Dijebloskan ke Penjara
Perintah hakim keluar dua hari setelah mantan presiden Peru lainnya, Alan Garcia, bunuh diri saat akan ditangkap polisi terkait skandal korupsi.
Di Solo, PKS Klaim Rangking Kedua Perolehan Suara Legislatif
  • DAERAH
  • Sabtu, 20 April 2019 - 04:18 WIB

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo mengklaim menduduki rangking kedua perolehan suara dalam pemilu legislatif kota setempat.
Trump Puji Jenderal Haftar Perangi Teroris Tripoli
Pujian Trump ini membingungkan karena AS sebelumnya mengecam operasi militer pasukan Haftar ke Tripoli.
Menlu Turki: Sistem Rudal S-400 Bukan Ancaman bagi Jet Tempur F-35
Turki mencontohkan ada sistem S-400 Rusia di Suriah dan pesawat tempur AS terbang puluhan kali di sekitarnya, tanpa ada kekhawatiran.
Pulang Tugas Jaga TPS, Petugas Kamtib di Muaro Jambi Meninggal
  • DAERAH
  • Sabtu, 20 April 2019 - 06:52 WIB

Seorang petugas keamanan dan ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi yang baru pulang bertugas, mendadak meninggal dunia di rumahnya. Ia diduga meninggal akibat kelelahan.
Pembunuhan Brutal Siswi di Bangladesh Picu Aksi Protes
Nusrat Jahan Rafi dibakar hidup-hidup karena menolak membatalkan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan kepala sekolahnya.
Ditolak Korut, Pompeo: Negosiasi Jalan Terus
Tidak ada yang berubah. Kami akan terus bekerja untuk bernegosiasi masih bertanggung jawab atas tim, kata Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo.