alexametrics

Indeks Berita International - 09 November 2018

AS Tunda Persetujuan PBB Terkait Permintaan Bantuan Korut
AS mempertahankan tekanan maksimum dari sanksi atas Korut untuk memaksa Kim Jong-un menindaklanjuti janjinya melakukan denuklirisasi di Semenanjung Korea.
Pesawat Jet Boeing Tergelincir di Bandara Guyana, Enam Luka
Pesawat Fly Jamaica Airways menuju Toronto mengalami masalah hidrolik tak lama setelah tinggal landas dan kembali ke bandara, menabrak dan tergelincir di landasan.
Rusia Panggil Dubes Austria Soal Skandal Mata-mata
Lavrov menuturkan, dia telah memanggil dubes Austria untuk meminta penjelasan mengenai apa yang dia sebut sebagai kejutan yang sangat tidak menyenangkan ini.
Satu Tewas Dalam Aksi Penikaman di Australia
Polisi Australia mengatakan, seorang pria Somalia menikam tiga orang di kota Melbourne, di mana salah satunya tewas akibat luka serius. 
Tahun Depan, Rusia Kirim Pesawat Amfibi ke China
Direktur Jenderal Perusahaan Pesawat Rusia Beriev, Yuri Grudinin menyatakan, pihaknya akan mulai mengirimkan pesawat amfibi Be-200 ke China pada tahun depan.
Austria Sebut Tentaranya Jadi Mata-mata Rusia Selama Puluhan Tahun
Pemerintah Austria melaporkan bahwa salah satu perwira senior militer mereka diyakini telah menjadi mata-mata Rusia selama beberapa dekade.
Haley: AS Tak Biarkan Rusia Hapus Sanksi Terhadap Korut
Haley, mengatakan, Moskow ingin mencabut sanksi perbankan terhadap Korea Utara (Korut) yang diberlakukan untuk mencoba mengekang program nuklir Pyongyang.
Rusia Anggap Remeh Sanksi Baru AS
Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Ryabkov menyebut, sanksi baru Amerika Serikat (AS) terhadap Rusia tidak ada artinya.
Ke Natuna, Dubes AS Sambangi Basis Militer Indonesia
Duta Besar AS untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr menyatakan, saat melakukan kunjungan ke Natuna, dia sempat mengunjungi basis militer Indonesia disana.
Pertama Kali, Dubes AS Lakukan Kunjungan ke Natuna
Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr menuturkan, dia baru saja kembali dari melakukan kunjungan kerja ke Natuna, Kepulauan Riau