alexametrics

Indeks Berita International - 17 Mei 2018

Ditelepon Najib yang Kalah Pemilu, Anwar: Dia Benar-benar Hancur
Kata Anwar Ibrahim, 'musuh' politiknya itu benar-benar hancur dan minta saran apa yang harus dia perbuat.
UE Akan Hidupkan Aturan untuk Lawan Sanksi AS
Presiden Komisi Eropa, Jean-Claude Juncker menyatakan  akan mengidupkan aturan yang melarang perusahaan Eropa untuk mematuhi sanksi ASterhadap Iran
Warganya Jadi Korban Keganasan Israel, Kanada Serukan Penyelidikan Insiden Gaza
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau telah menyerukan penyelidikan independen secepat mungkin terkait dengan kekerasan di sepanjang perbatasan Gaza.
Besok, OKI Gelar Pertemuan Darurat Bahas Masalah Palestina
Turki, yang menjabat ketua Organisasi Kerjasama Islam (OKI) saat ini akan menggelar sebuah pertemuan darurat guna membahas masalah Palesitina.
Rusia: Kami Tidak Pernah Langgar Perjanjian Nuklir dengan AS
Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov menyatakan, Moskow tidak pernah melanggar  perjanjian senjata nuklir jarak menengah atau INF atas AS dan Rusia..
Bantai Demonstran Palestina, Turki: Israel Harus Dibawa ke Hadapan Hukum!
Cavusoglu menyerukan dibentuknya komisi indenpendent yang bertugas untuk melakukan penyelidikan mengenai kekerasan yang terjadi di perbatasan Gaza dan Israel.
Nilai Langgar Perjanjian Nuklir, Trump Bersiap Beri Sanksi Rusia
Presiden AS, Donald Trump dilaporkan berencana menjatuhkan sanksi pada Rusia atas dugaan pelanggaran terhadap perjanjian senjata nuklir jarak menengah.
Saudi akan Gunakan Drone untuk Pantau Jemaah di Masjidil Haram
Saudi dilaporkan untuk akan menggunakan drone untuk memantau para jemaah umrah di kota itu, khususnya yang berada di Masjidil Haram selama bulan Ramadan.
Korsel akan Terus Lanjutkan Latihan Gabungan dengan AS
Kementerian Pertahanan Kosel mengatakan, Seoul akan terus melanjutkan latihan militer bersama dengan AS, meskipun mendapat protes keras dari Korut.
Palestina Tarik Mundur Dubes dari Negara Pendukung Relokasi Kedubes AS
Pemanggilan pulang dubes ini adalah bentuk protes Palestina atas dukungan keempat negara itu terhadap relokasi Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) ke Yerusalem.