alexa snippet

Indeks Berita International - 13 Oktober 2017

Jika IRGC Dicap Teroris, Iran Akan Merespon dengan Kuat
Iran akan sangat menanggapi tindakan apapun terhadap pasukan militernya, termasuk Korps Garda Revolusioner, ujar jubir Kemlu Iran, Bahram Qasemi.
Trump Batal Cabut Kesepakatan Nuklir Iran
Trump memilih untuk tidak mencabut kesepakatan tersebut dan meminta Kongres AS untuk memperketat persyaratan.
AS Akan Rusak Stabilitas Jika Mundur dari Kesepakatan Nuklir
Rusia menyatakan, akan ada konsekuensi besar jika pada akhirnya Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk menarik diri dari kesepakatan nuklir Iran.
RI Siapkan Langkah Berlapis untuk Bela Siti Aisyah
Iqbal menuturkan, pihaknya sudah menyiapkan langkah berlapis untuk membela Siti Aisyah, WNI yang diduga membunuh  kakak tiri Kom Jong-un, Kim Jong-nam.
Duterte: CIA Sangat Membenci Saya
Duterte mengklaim bahwa Amerika Serikat tidak menyukainya, sama halnya seperti AS tidak menyukai Saddam Hussein, Muammar Gaddafi , dan juga Bashar al-Assad.
PM Irak: Kami Tidak Akan Berperang Melawan Kurdi
Perdana Menteri Irak, Haider al-Abadi menyatakan tidak akan menggunakan solusi militer untuk menyelesaikan krisis Kurdi.
Pilu Gadis Kansas: Dipaksa Gabung ISIS, Hamil dan Kangen Pulang
Melalui video, gadis 15 tahun ini memohon kepada ibunya di AS agar menolongnya.
NATO Bersiap Respon Ancaman Nuklir Korut
Duta Besar Amrerika Serikat untuk NATO, Kay Bailey Hutchison menuturkan, NATO tengah mempersiapkan langkah untuk merespon ancaman nuklir Korea Utara.
Militer Myanmar Abaikan Pelanggaran HAM Kepada Rohingya
Panglima Militer Myanmar Jenderal Senior Min Aung Hlaing tetap tetap percaya diri karena mendapatkan dukungan dari China dan Rusia yang memasok senjata.
Ancam Guam Lagi, Korut: Ulah AS Dekatkan Kami pada Pelatuk
'Aksi militer AS memperkuat tekad kita bahwa AS harus dijinakkan dengan api dan mendekatkan kami pada 'pelatuk' untuk melakukan tindakan balasan.'