Indeks Berita International 25 Oktober 2020

Bom Bunuh Diri Hantam Pusat Pendidikan di Kabul, 18 Tewas
Sebuah bom bunuh diri menghantam pusat pendidikan di Ibu Kota Afghanistan, Kabul. Serangan itu menewaskan sedikitnya 18 orang, termasuk pelajar dan melukai puluhan lainnya.
Lukashenko kepada Pompeo: Belarusia dan Rusia Akan Merespon Setiap Ancaman
Hal itu dikatakan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko kepada Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Mike Pompeo lewat pembicaraan telepon.
6 Negara Tertua di Dunia yang Tetap Eksis hingga Sekarang
Suatu wilayah bisa disebut sebagai negara jika telah memiliki 4 unsur utama yakni penduduk, wilayah, pemerintahan ,dan pengakuan internasional. Ada ada sejumlah negara tertua yang tetap eksis hingga sekarang.
Netanyahu: Utusan Israel Akan Sambangi Sudan
Delegasi Israel akan melakukan perjalanan ke Sudan dalam beberapa hari mendatang setelah kedua negara sepakat untuk mengambil langkah-langkah untuk menormalkan hubungan.
Akhiri Aksi Kekerasan, Kepala Polisi Nigeria Mobilisasi Semua Pasukan
Kepala Polisi Nigeria menyerukan mobilisasi segera semua pasukan setelah aksi protes selama dua minggu yang menewaskan puluhan orang.
Macron Dihina Erdogan, Prancis Tarik Dubes dari Turki
Prancis mengatakan menarik duta besarnya untuk Turki guna melakukan konsultasi setelah Presiden Recep Tayyip Erdogan menyebut Presiden Emmanuel Macron memerlukan pemeriksaan mental.
7 Pemerintahan Tertua di Dunia, dari Mesopotamia hingga Yunani Kuno
Peradaban manusia sudah berusia ribuan tahun. Dalam membangun peradabannya manusia mulai berkumpul dan mengorganisir diri lewat sebuah pemerintahan.
Erdogan: Macron Perlu Perawatan Mental Terkait Sikapnya pada Muslim
Presiden Turki Tayyip Erdogan meluncurkan serangan baru pada Presiden Prancis Emmanuel Macron. Menurut Erdogan, Macron perlu perawatan mental terkait sikapnya pada Muslim dan Islam.
Lebih dari 250.000 Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Eropa
Eropa menjadi wilayah kedua di dunia setelah Amerika Latin dengan lebih dari 250.000 orang meninggal dunia akibat Covid-19 pada Sabtu (24/10).
Jumlah Tentara Armenia yang Tewas di Karabakh Bertambah Jadi 963 Orang
Kementerian Pertahanan Nagorno-Karabakh menyatakan jumlah tentara Armenia yang tewas dalam konflik terbaru di wilayah itu bertambah 36 orang menjadi 963 orang.
Trump Beri Suara di Florida, Gabung 53 Juta Pemilih AS
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan memberi suara di Florida, bergabung dengan lebih dari 53 juta warga AS yang telah memberikan suara lebih awal.