alexametrics

Indeks Berita Ekonomi Bisnis - 14 Maret 2018

Sektor Pariwisata dan Lifestyle Indonesia Paling Diminati Investor
Jumlah kunjungan wisman ke Indonesia naik 22% tahun 2017. Untuk itu, Kementerian Pariwisata menargetkan 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2018.
Rekonsiliasi, Apersi Targetkan 200 Ribu Unit Rumah Subsidi
Apersi sepakat rekonsiliasi atas dua kepengurusan dan menargetkan membangun 200 ribu unit rumah bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah di 2018.
Galeri Investasi Emiten Pertama di Indonesia ada di Cimahi
Jumlah investor Indonesia mencapai 660.000. Dari Jawa Barat sekitar 100.000 investor. Dari jumlah itu yang dari Cimahi baru sekitar 2.000 investor.
Tiket KA Mudik Lebaran Bisa Dipesan Mulai Hari Ini
PT Kereta Api Indonesia mulai hari ini melayani pembelian tiket untuk mudik Lebaran sampai untuk keberangkatan pada 12 Juni 2018 alias H-3 Lebaran.
Gubernur Aher: Bank bjb Penggerak Ekonomi Jawa Barat
Bank bjb berperan penting menggerakkan ekonomi Jawa Barat. Tidak hanya menyalurkan dana masyarakat, Bank bjb juga mengawal UMKM agar berkembang.
Tujuh KA Tambahan Disiapkan Hadapi Mudik Lebaran
Pada angkutan Lebaran ini, perjalanan kereta api yang beroperasi di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang berjumlah 65 perjalanan dengan kapasitas 42.210 tempat duduk.
Ini Langkah BRI Lindungi Jutaan Nasabah
BRI akan mengganti semua kerugian yang dialami nasabahnya apabila hasil investigasi menunjukkan bahwa terbukti skimming.
Tol Jakarta-Surabaya Sambut Mudik Lebaran 2018
Kemenhub menyatakan, jalan tol Jakarta-Surabaya telah siap untuk menyambut para pemudik pada Lebaran 2018 meski beberapa ruas masih fungsional.
Jokowi: Bank Wakaf Mikro Gerakkan Ekonomi Masyarakat
Jokowi mengatakan, keberadaan Bank Wakaf Mikro menjadi solusi bagi masyarakat yang menghadapi kendala agunan saat mengajukan pinjaman ke bank konvensional.
Soal Divestasi Saham Freeport, ESDM Serahkan ke BUMN
Penawaran divestasi tidak bisa dilakukan di ESDM karena harus mendapatkan persetujuan Menteri BUMN agar bisa diproses dan nantinya akan disepekati bersama.