alexa snippet

Indeks Berita Ekonomi Bisnis - 07 Desember 2017

Penggunaan Air Danau Toba untuk Pasokan Listrik PLTU Siguragura
Penggunaan air di Danau Toba untuk menghasilkan listrik 425 MW yang dibutuhkan Inalum dalam memproduksi aluminium untuk kebutuhan dalam negeri.
Sinar Mas Land Luncurkan Foresta Business Loft 6
Foresta Business Loft 6 memperkaya fasilitas yang ada di BSD City, khususnya masyarakat yang membutuhkan ruang usaha dengan gaya perkantoran eksklusif dan elegan.
Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Wali Kota Semarang
Kebijakan Wali Kota Hendrar Prihadi dalam penggunaan APBD yang pro-rakyat di Kota Semarang berhasil merubah wajah kota dengan sangat cepat.
Pertumbuhan Ekonomi di Eks Karesidenan Pekalongan Capai 5,7%
BI Tegal optimistis perekonomian di Eks Karesidenan Pekalongan tumbuh lebih tinggi dibandingkan nasional dan Jawa Tengah dengan angka 5,3%-5,7%.
Pertumbuhan Ekonomi di Eks Karisedan Pekalongan Capai 5,7%
BI Tegal optimistis tahun ini, perekonomian di Eks Karesidenan Pekalongan tumbuh lebih tinggi dibandingkan nasional dan Jawa Tengah dengan kisaran 5,3%-5,7%.
Pembentukan Holding BUMN Pertambangan Cegah Penguasaan Asing
Tujuan pembentukan holding BUMN Industri Pertambangan bukan untuk menjual BUMN dan sebaliknya justru mempersulit penjualaan BUMN. 
Paramount Land Tawarkan Dua Pilihan Akhir Tahun
Paramount Land menawarkan program akhir tahun Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun di daerah strategis untuk memenuhi permintaan konsumen dan investor.
Perusahaan Migas Bekasi Mulai Garap Gas Terproses
Perusahaan migas milik Pemkab Bekasi, PT Bina Bangun Wibawa Mukti mulai menggarap gas terproses. Diharapkan pengelolaan migas terproses bisa mendongkrak PAD.
IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.952-6.099
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.952-6.099.
Rupiah Diprediksi Belum Bisa Bergerak Positif
Analis senior Binaartha Sekuritas Reza Priyambada memperkirakan, rupiah hari ini akan bergerak di kisaran support Rp13.542/USD dan resisten Rp13.509/USD.