alexa snippet

Indeks Berita Ekonomi Bisnis - 13 Agustus 2017

ASEAN Terjepit Diantara China dan India
Nilai PDB pada daya beli lima negara ASEAN pada 2050 akan mencapai USD22,6 triliun, namun masih jauh di bawah China yang USD58,5 triliun dan India USD44,1 triliun.
5 Langkah Mudah Gunakan Manfaat Company Reviews dalam Lamaran Anda
Ulasan perusahaan bisa menjadi cara terbaik untuk masuk ke dalam lingkup perusahaan, namun penting untuk memperhitungkan variabel yang dapat mempengaruhi rating ulasan tersebut.
Faisal Basri Kritik Sri Mulyani soal Dana Desa
Anggaran ataupun subsidi yang digelontorkan pemerintah kerap tidak tepat sasaran. Misalnya, subsidi pupuk yang diberikan pemerintah untuk petani di daerah hanya dinikmati oleh 5% petani.
Banteng Wulung Jadi Simbol Bursa Efek Indonesia
Banteng Wulung seberat 7 ton diresmikan sebagai simbol Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam Stock Code Fun Walk memperingati 40 tahun diaktifkannya pasar modal Indonesia.
Aspeksindo Dorong Pembangunan Daerah Kepulauan dan Pesisir
Pengurus Aspeksindo akan memaparkan program-program konkret kepada Presiden Jokowi terkait rencana pembangunan daerah kepulauan dan pesisir.
Peringati HUT RI Ke-72, ACC Berikan Diskon Denda 72%
Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan Astra memberikan diskon denda sebesar 72% kepada costumer.
PT Cemindo Gemilang dan Polda Banten Kerja Sama Pengamanan Obyek Vital
Semen Merah Putih menandatangani naskah kerja sama (MoU) Pengamanan Objek Vital Nasional Kawasan Pabrik Semen Merah Putih di Bayah dengan Kapolda Banten.
Sudah Waktunya Investor Memetik Buah dari Pasar Modal
OJK menyatakan sudah waktunya investor memetik buah keuntungan dari pasar modal, khususnya untuk dijadikan modal pendanaan jangka panjang.
Cari di Google, Darmin dan Sri Mulyani Bingung Arti Banteng Wulung
Menko Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, dirinya dan Menkeu Sri Mulyani bingung dengan arti Banteng Wulung yang baru saja diresmikan sebagai simbol BEI.
Kini Harga BBM di Papua Sudah Sama dengan Jawa
Seiring dengan kebijakan satu harga yang diusung pemerintahan Jokowi-JK, kini harga bahan bakar minyak (BBM) di Papua sudah sama dengan di Jawa.