Indeks Berita Ekonomi Bisnis 14 Januari 2021

HUT ke-1 Vision+ Bikin Geger! Bayar dengan Aplikasi SPIN Pay, Vision+ Premium Hanya Rp1
Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Vision+ mengajak para penggunanya melalui berbagai macam keseruan yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.
Tak Kunjung Dapat BLT? Cek Lagi Cara Daftarnya di Sini
Kementerian Sosial (Kemensos) menyediakan layanan khusus untuk masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (bansos) yang berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT).
Duh Gampang Beud! Tinggal Klik Dapat Deh Stimulus Listrik Covid-19
PLN memastikan penyaluran stimulus listrik periode Januari 2021 berdaya 450 VA dan 900 VA bersubsidi serta pelanggan industri 450 VA yang berhak berjalan lancar.
Hari Ini Harga Emas Anjlok Ceban
Setelah naik dalam beberapa hari, harga emas batangan Antam hari ini kembali mengalami penurunan hari sebesar Rp10.000 ke level Rp955.000 per gram.
Dibuka Naik, IHSG Diperkirakan Bakal Perkasa Hari Ini
Indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini (14/1) melanjutkan tren penguatan yang ditandai oleh pembukaan pagi ini yang mengalami kenaikan.
Luhut Ingin Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Diperpanjang hingga Surabaya
Menko Luhut Binsar Pandjaitan berharap proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung dapat diperluas menjadi proyek kereta cepat Jakarta-Bandung-Surabaya.
RI-China Kolaborasi Kembangkan Twin Park Hingga Rumah Sakit
RI-China mampu membuka diri untuk membangun RS internasional agar tercipta kerja sama antara RS, pertukaran dokter dan tenaga kesehatan, serta kolaborasi riset.
Bansos Bakal Pertimbangkan Tiga Kriteria, Apa Saja?
Kementerian Sosial menetapkan penerima bantuan sosial untuk program keluarga harapan (PKH) diputuskan dengan mempertimbangkan tiga kriteria.
Usai Divaksin, Ketum Kadin Usul Swasta Diberi Akses Vaksinasi Mandiri
Kamar Dagang dan Industri mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi akses vaksin mandiri bagi swasta guna mendorong percepatan vaksinasi secara nasional.
Wujudkan Niat ke Tanah Suci dengan SIAP Haji, Solusi Percepatan Pendaftaran Haji dari MNC Guna Usaha Syariah
Semakin tingginya minat umat Islam di Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji, maka membuat daftar tunggu haji di Kementerian Agama semakin panjang.
Cair Lagi Nih, BLT Balita, Anak Sekolah, Emak-emak dan Lansia
Mensos mengungkapkan tingkat penyerapan bansos PKH telah mencapai 86%, di mana bantuan langsung tunai tersebut sudah kembali dicairkan pekan kedua Januari 2021.
IHSG Diprediksi Reli, Sikat 7 Saham Ini
IHSG diprediksi masih melanjutkan penguatan atau reli. Sebelumnya pada perdagangan Rabu (13/1), indeks ditutup naik 39,54 poin atau 0,6% ke level 6.435.
Simak Kiat Jitu Berinvestasi dengan Gaji UMR di Instagram Live MNC Sekuritas Hari Ini Pukul 18.30!
Kondisi keuangan masa depan ditentukan apa yang kita lakukan hari ini. Untuk mempersiapkan masa depan yang berkecukupan secara finansial, kini masyarakat semakin menyadari pentingnya investasi sejak dini.
Bos Garuda Benarkan Pesawat Jurusan Pontianak Mendarat di Sumatera
Manajemen Garuda membenarkan informasi terjadinya gagal landing pesawat milik emiten dengan nomor penerbangan GA504 di bandara Supadio, Pontianak.
Indonesia Siap Jadi Produsen Baterai Mobil Listrik Kelas Dunia
Indonesia kini tengah mendekati sejumlah pemain utama baterai dan mobil listrik kelas dunia. Hal itu tak lain untuk mewujudkan industri kendaraan listrik terintegrasi dari hulu hingga hilir di Tanah Air.
Salurkan Bansos, Bank Mandiri Siapkan Alat Bayar Non Tunai
Bank Mandiri menyiapkan alat pembayaran non tunai dalam penyaluran bantuan sosial dari Kemensos. Tujuannya, agar bantuan sosial dapat memberikan manfaat yang optimal kepada penerima manfaat.