Indeks Berita Ekonomi Bisnis 14 Oktober 2021

China Ada dalam Daftar 19 Negara Boleh Masuk Bali, Amerika Tak Masuk
Dalam rangka memulihkan ekonomi Bali dan Riau, Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan bahwa Bali dan Riau siap membuka perjalanan internasional bagi 19 negara.
Berusia 37 Tahun, Pendiri Telegram Punya Kekayaan Rp248 Triliun
Kekayaan pendiri Telegram, Pavel Durov capai USD17,2 miliar atau Rp248 triliun di tahun 2021. Adapun kekayaan Durov telah melebihi kekayaan pendiri WhatsApp dan dinobatkan orang terkaya di Uni Emirat Arab (UEA).
Dikabarkan Bakal Merger dan Disuntik Modal Alibaba, Ini Jawaban Smartfren
PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menegaskan belum adanya kesepakatan perihal kabar yang menyebut perseroan akan melakukan merger dengan PT XL Axiata Tbk (EXCL).
Luhut Akui Sulitnya Pemutakhiran One Map Mangrove
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya meluncurkan Peta Mangrove Nasional.
IHSG Bisa Sentuh Level 6.637, BBCA Masuk Menu Saham Hari Ini
Indeks harga saham gabungan diprediksi akan bergerak di zona hijau pada perdagangan hari ini, Kamis (14/10/2021) dan akan bergerak di kisaran 6.482-6.637.
Mau Tanya atau Kasih Masukan ke Kementeriannya Luhut? Begini Caranya
Pemanfaatan aplikasi Pesan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara efektif dan efisien, di mana publik bisa mengirim pesan dengan mudah menggunakan gawai dan internet.
Dukung Pembiayaan Petani OJK Inisiasi KUR Berbasis Klaster
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan industri jasa keuangan terus berusaha memperluas akses keuangan bagi petani lewat KUR klaster sektor pertanian dan peternakan.
Optimisme Terhadap Ekonomi Dorong Wall Street Menguat
Saat ini fokus pasar modal Amerika Serikat berangkat dari sentimen dalam negeri karena Pemerintah AS tengah bersiap untuk melonggarkan kebijakan moneter.