Indeks Berita Ekonomi Bisnis 28 Januari 2023

Laris Manis, Mendag Zulkifli Hasan Sebut Minyakita Jadi Favorit Warga
Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan, bahwa MinyaKita menjadi komoditas favorit di masyarakat. Diterangkan juga bahwa kini Minyak Kita telah masuk hingga ke gerai ritel modern.
Ganjar Puji Kades Blora Soal Cara Menurunkan Kemiskinan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo terus berupaya mempercepat penurunan angka kemiskinan. Seperti di Blora, jumlah penduduk miskin pada 2022 sebanyak 99.830 jiwa.
Harga Emas Turun Saat Akhir Pekan, Antam Banderol 1 Gram Seharga Rp 1.029.000
Harga emas batangan Antam turun tipis pada perdagangan akhir pekan, Sabtu (28/1/2023). Terpantau Si Kuning kesayangan Bunda ini lebih rendag Rp 1.000 sehingga berada pada level Rp 1.029.000 per gram.
Sanksi Barat Hantam Sektor Keuangan Rusia, Laba Perbankan Ambruk Jadi Rp 43,17 Triliun
Keuntungan bank-bank Rusia merosot sekitar 90% menjadi hanya 203 miliar roubles atau USD 2,9 miliar usai dihantam sanksi Barat.
Serap Hasil Panen Petani Kota Lewat Program Sedekah Sayur
Para remaja relawan Orang Muda Ganjar (OMG) membagikan 1.300 paket sayuran segar ke warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.
8 Fakta Bursa Sepekan: IHSG Positif, Transaksi Harian Turun Jadi Rp 9,706 Triliun
Bursa Efek Indonesia (BEI) mengabarkan sejumlah fakta perdagangan pada sepekan terakhir selama periode 24 Januari - 27 Januari 2023, berikut data-datanya.
Sri Mulyani Bawa Kabar Gembira dari AS Buat Para Pengusaha
Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati membawa sebuah kabar gembira dari Amerika Serikat (AS) dalam dialognya dengan para pengusaha di Cikarang.
Pelatihan Wirausaha Bantu Masyarakat Ciptakan Peluang Usaha Baru
Aksi Jaringan Sandi Uno mengadakan pelatihan kewirausahaan praktis bagi warga masyarakat Bandung Raya sebagai bagian dari solusi dalam membuka peluang usaha baru.