Indeks Berita Lifestyle 27 April 2024

Omar Daniel Ingin Belajar Masak Gegara Hobi Kulineran
Omar Daniel mengungkap keinginannya untuk belajar masak karena hobi kulineran. Ia sering mentraktir pemain dan kru sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji.
The Changcuters Rayakan Hari Jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival: Terima Kasih Supportnya
The Changcuters merayakan hari jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival di Stadion Madya GBK, Jakarta. Festival hari pertama ini pun berlangsung meriah.
Cara Unik Omar Daniel Jaga Kekompakan dengan Pemain Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji
Omar Daniel mempunyai cara unik untuk menjaga kekompakan dengan para pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di lokasi syuting membuat mereka dekat.
Ultah ke-29, Omar Daniel Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik
Omar Daniel mengungkap serangkaian harapannya di ultah ke-29. Ia mengaku ingin memperbaiki diri dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.
Omar Daniel Gelar Syukuran Ultah ke-29 Bareng Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji
Omar Daniel baru saja ulang tahun ke-29 pada 9 April 2024. Sebagai bentuk perayaan, ia menggelar syukuran bersama pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji.
Sandiaga Sebut Festival Rimpu Mantika Perkenalkan Kekayaan Budaya dan Pariwisata Bima
Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Festival Rimpu Mantika di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara ini digelar di Lapangan Serasuba pada Jumat, 26 April 2024.
Kunjungi NTB, Sandiaga Bakal Perkuat Pengembangan Potensi Kain Tenun Khas Bima
Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan mengunjungi Kampung Tenun Rabadompu dalam kunjungan kerjanya di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat, 26 April 2024.
Sering Pusing Gejala Penyakit Apa? Waspada 10 Kondisi Ini
Sering pusing bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, dan efisiensinya dapat bervariasi. Pusing merupakan kondisi rasa sakit di daerah kepala mana pun.
Edan! Pria Nekat Oder Fiktif 50 Makanan untuk Balas Dendam ke Mantan Pacar
Viral di media sosial seorang pria nekat membuat order fiktif makanan untuk balas dendam ke mantan pacarnya. Pria itu memesan lebih dari 50 makanan.
5 Obat Flu dan Batuk Tradisional untuk Anak di Musim Hujan yang Aman
Ada beberapa obat flu dan batuk tradisional yang aman untuk anak-anak di musim hujan. Namun, penting untuk diingat bahwa sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.
Kylie Jenner Pamer Foto Perut Rata, Tepis Kabar Hamil Anak Timothee Chalamet
Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak aktor Timothee Chalamet setelah menjalin hubungan asmara. Namun, Kylie belum buka suara terkait rumor tersebut.
Berapa Hari setelah Haid Masa Subur? Begini Cara Menghitung Siklus Ovulasi
Masa subur pada siklus haid atau menstruasi penting diketahui. Siklus menstruasi rata-rata adalah antara 28-32 hari. Beberapa orang memiliki siklus pendek.
Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Foto dan Following Menghilang
Akun Instagram Sandra Dewi kembali aktif setelah lenyap di tengah kasus korupsi Harvey Moeis. Banyak yang menduga berkaitan dengan kasus hukum sang suami.
Chandrika Chika Sebut Bukan sedang Pesta Narkoba saat Ditangkap, hanya Main
Chandrika Chika menyebut dirinya bukan sedang menggelar pesta narkoba saat ditangkap polisi. Hal tersebut disampaikan Chika kepada sang ibu, Poppy Putry.
Kesehatan Raja Charles III Mengkhawatirkan, Kerajaan Mulai Bahas soal Pemakaman
Kesehatan Raja Charles III mengkhawatirkan Kerajaan Inggris setelah penyakit kanker yang diidapnya semakin buruk. Ia terus berjuang melawan kanker.
Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon Salim
Dhika Himawan kini jadi sosok yang mencuri perhatian banyak orang usai dilamar oleh aktor Brandon Salim.
Gerak-gerik Chandrika Chika yang Terlihat Santai di Kantor Polisi Viral, Panen Nyinyiran Netizen
Chandrika Chika kembali menjadi bulan-bulanan netizen pasca ditangkap gara-gara kasus narkoba.
Rayakan Ultah Sahabat di Kapal Mewah, Fuji Pakai Outfit Rp99 Ribu
Selebgram Fujianti Utami alias Fuji baru saja menghadiri pesta ulang tahun sang sahabat, Sarah Tumiwa, yang dirayakan di sebuah kapal mewah.
Sederet Karya Mendiang Sastrawan Joko Pinurbo, Puisi hingga Esai
Penyair Joko Pinurbo meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (27/4/2024), di Yogyakarta. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 61 tahun.
Jefri Nichol Mendadak Tampil Nyanyi di Konser, Penonton Auto Histeris
Jefri Nichol terkenal dengan kemampuannya dalam berakting. Berbagai genre film hingga penghargaan pun pernah dia raih berkat kebolehannya berakting.