Indeks Berita Lifestyle 20 April 2024

Slyvia Fully Girang Disambut Ribuan Fans Sinetron RCTI di Bandung: MasyaAllah Banyak Banget
Slyvia Fully menjadi salah satu aktris yang turut hadir dalam acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
Intip Keseruan Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Fans Adu Akting Bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora
Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI berlangsung meriah dan seru di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
Bawa 5 Anak Bertalenta, Camp Broadway Indonesia Kembali Tampil di Panggung Carnegie Hall New York
CBI akan turut memeriahkan lagi acara The New York Pops Birthday Gala yang ke-41.
Duet Billie Eilish dan Lana Del Rey di Coahella 2024 Jadi Viral, Penonton Histeris
Kolaborasi Billie Eilish dan Lana Del Rey di panggung festival Coachella 2024 menjadi viral di media sosial. Penonton pun teriak histeris menyaksikan mereka.
Lawan Propaganda Ektrimis tentang Pekerja Migran melalui Film Dokumenter
Ruang Migran (RUMI) merilis film dokumenter berjudul Pilihan untuk melawan narasi dan propaganda ekstrimis tentang Pekerja Migran Indonesia.
Fans Bandung Bahagia Bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar di Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI
Ribuan warga Bandung menyambut antusias Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
Cha Eun Woo Gebrak Fancon Mystery Elevator lewat Hits 10 Minutes: Apa Kabar Semua
Aktor dan idol papan atas asal Korea Selatan, Cha Eun Woo menggelar fan concert pertamanya di Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).
Geregetan, Sharon Jovian Dicubit Fans saat Meet and Greet RCTI di Bandung
Banyak keseruan terjadi saat acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI di Kota Bandung. Ini dirasakan langsung oleh aktris cilik Sharon Jovian.
Guru Yoga Terkenal India Sadhguru Nikmati Wisata Spiritual di Bali, Disambut Hangat Sandiaga Uno
Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, juga budaya hingga pengalaman spiritual. Hal itu juga dirasakan guru yoga dan spiritual termahsyur serta penulis asal India, Sadhguru.
Benarkah Taylor Swift Bahas Konflik dengan Kanye West di Lagu Cassandra?
Taylor Swift baru saja merilis album The Tortured Poets Department. Lagu Cassandra pun mencuri perhatian. Fans menduga tembang itu menyinggung perseteruan Swift dengan Kanye West.
Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Heboh Fans Bandung
Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin pecah Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
Alasan Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina, Buat Godain Ivan Gunawan
Kiky Saputri punya alasan menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina, meski dia menjadi sasaran hujatan netizen karena dianggap menyakiti perasaan Nagita.
Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Masalah Kesehatan
Penampilan Ruben Onsu terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Suami Sarwendah ini mengaku perubahan fisiknya dipengaruhi oleh sakit dan konsumsi obat.
Ahmad Dhani Jadi Saksi Nikah Putri Andra Ramadhan: Sah!
Ahmad Dhani menjadi saksi nikah putri dari sang gitaris, Andra Ramadhan pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Momen sakral ini diabadikan Al Ghazali.
5 Foto Lisa BLACKPINK di Coachella 2024, Bikin Gemas Pakai Hotpants!
Lisa BLACKPINK menarik perhatian di festival musik Coachella 2024 di Empire Polo Club di Indio, California. Dia tampil penuh gaya dengan hotpants!
Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina
Kiky Saputri memberi klarifikasi usai dihujat netizen, gara-gara beredar video yang memperlihatkan dirinya menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Catherine Wilson Sudah Tak Komunikasi dengan Idham Masse, Tetap Berharap Jadi Saudara usai Cerai
Catherine Wilson mengaku sudah tidak pernah komunikasi dengan sang suami, Idham Masse. Hal ini terjadi setelah sang artis menggugat cerai di PA Depok.
Viral! Tren Pamer Tabungan untuk Nikah, Netizen: Salfok Sama yang Rp300 Juta
Isu tabungan nikah menjadi viral di media sosial. Ya, muncul tren pamer tabungan untuk nikah di kalangan anak muda. Mereka membuat konten alasan bertahan dengan pasangan.
Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia
Anang Hermansyah bersyukur bisa pulang ke Indonesia setelah telantar selama 12 jam di Bandar Udara Internasional Dubai. Insiden ini terjadi akibat banjir.
Apakah Boleh Mengganti Nasi dengan Mi? Ini Penjelasan Ahli Gizi
Mengganti nasi dengan mi dalam beberapa hidangan mungkin memenuhi selera Anda. Namun, penting untuk memperhatikan beberapa hal sebelum mengonsumsinya.