Indeks Berita Lifestyle 29 Mei 2020

Acer Bagikan Tips Dunia Pendidikan Hadapi New Normal lewat Webinar
Di masa physical distancing seperti sekarang, dunia pendidikan Indonesia diharuskan beradaptasi dengan berbagai tantangan baru.
Pentingnya Deteksi Dini Tumor Paru, Kenali Gejalanya!
Tumor paru menjadi salah satu penyakit berbahaya. Sayang, banyak orang periksa diri, setelah mengalami sejumlah gejala. Padahal, deteksi dini menjadi tahapan awal yang penting.
10 Karakter dengan Pertarungan Paling Banyak di Serial Naruto
Selain Naruto dan Sasuke, masih banyak karakter lain di serial Naruto yang kemampuan tarungnya diberikan kesempatan untuk tampil dalam waktu yang lumayan.
Sukses Bintangi Hospital Playlist, Yoon Yeon Seok Main Film Puppy
Yoon Yeon Seok tampil memukau saat membintangi drama Hospital Playlist. Sukses ini membuatnya kembali mendapat keempatan yang lebih besar, yakni tampil di film Puppy
Biro Perjalanan Wisata Mulai Tawarkan Aneka Diskon
Berbagai biro perjalanan di Tanah Air mulai menawarkan aneka diskon untuk orang-orang yang sudah tidak sabar mempersiapkan liburan ketika badai virus corona telah berlalu
Lewat Single Baru, Putih Abu Abu Ceritakan Kisah Hubungan Jarak Jauh
Grup beranggotakan Cheryl, Neneng Intan, Tiara Kamilah, Karina Amelia Putri dan Reikhansa itu meluncurkan Karena Kau Tak Ada sebagai single terbarunya.
Ayam Keju Leleh, Ini Cara Mudah Membuatnya!
Ayam Keju Leleh, mendengar namanya saja sudah membuat Anda penasaran. Apalagi merasakan sensasinya. Jika penasaran, Anda bisa membuatnya di rumah.
5 Spot Mengaplikasikan Concealer untuk Dapatkan Kulit Sempurna
Concealer dapat membantu menyamarkan wajah dari bintik-bintik hitam, lingkaran hitam dan pigmentasi. Namun, untuk menjadi sempurna, ada 5 cara yang harus diperhatikan.
Khasiat Konsumsi Nasi Merah, Membuatnya juga Mudah
Nasi merah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Ini karena kandungan nutrisi yang signifikan. Membuatnya juga mudah. Ini caranya.
Profesor Harvard Yakin Vaksin Covid-19 Tersedia Tahun Depan
Seorang profesor Harvard yakin bahwa tahun depan sudah ada vaksin Covid-19 yang tersedia berdasarkan hasil menjanjikan pada uji tiga vaksin untuk penyakit itu.
Ten dan Xiaojun WayV Berkolaborasi dalam Single Baru DJ GINJO
Ten dan Xiaojun WayV berkolaborasi dalam Single Baru DJ GINJO. Ini akan menjadi karya yang ditunggu. Kabarnya, lagu tersebut akan dirilis pada 31 Mei ini.
6 Alasan Anda Harus Nonton Drama Hospital Playlist
Drama Hospital Playlist semakin digemari. Ada 6 alasan Anda un wajib nonton dari cerita yang dibangun oleh para pemainnya.
5 Cara Menjaga Kesehatan Seksual di Tengah Pandemi COVID-19
Pandemi COVID-19, kebutuhan romansa sekaligus menjaga kesehatan seksual reproduksi tetap ada. Lantas bagaimana cara pencegahan penularan virus ini dalam kehidupan seksual?
Disney Bagikan Resep Grey Stuff, Makanan Penutup Beauty and the Beast
Disney telah membagikan resep Grey Stuff, hidangan penutup yang terinspirasi dari film animasi Beauty and the Beast pada 1991. Kudapan ini pun mudah dibuat.
Episode Terbaru The King: Eternal Monarch Tidak Tayang Hari Ini
Episode 13 drama The King: Eternal Monarch tidak akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (29/5), karena jam tayangnya bersamaan dengan penayanga film Contangion.
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai karena Sulit Atasi Perbedaan
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee akhirnya bercerai, setelah menikah selama 3 tahun. Hal ini terkait dengan perbedaan keduanya yang tidak dapat diselesaikan.
Tetap Waspada Covid-19, Jangan Abaikan Kesehatan Jantung
Penyakit jantung dikenal sebagai salah satu gangguan kesehatan yang mematikan dan bisa menyerang tiba-tiba pada mereka yang sebelumnya relatif tak ada keluhan.
Lima Kesalahan yang Wajib Dihindari saat Membuat Nastar
Tingkat kesulitan dalam membuat nastar memang tidak terlalu susah, namun tidak jarang beberapa kali ada yang gagal dalam membuat nastar.
Kanker Paru Masih Jadi Masalah Utama Kesehatan di Dunia
Kanker paru-paru secara luas dibagi menjadi dua jenis yaitu kanker paru bukan sel kecil (KPBSK) dan kankerparu sel kecil (KPSK).
Cegah Infeksi Covid-19, Hindari Penggunaan Lensa Kontak
Menggunakan lensa kontak dengan memakai tangan dapat meningkatkan risiko infeksi Covid-19, dan risiko akan semakin besar jika Anda sering menggosok mata.