Indeks Berita Lifestyle 23 Mei 2020

8 Bahan Rumahan untuk Mengatasi Lingkaran Hitam Mata
Lingkaran hitam pada mata tak hanya mengurangi kecantikan, tapi juga menjadi masalah kesehatan. Bagaimana mengatasinya?
TP-Link Mudahkan Momen Silaturahim Jarak Jauh saat Lebaran
Dalam menyambut Idul Fitri 1441 H penggunaan akses internet makin tinggi, apalagi masyarakat melakukan silaturahim secara online.
Pariwisata Indonesia Jaga Eksistensi Pasar Asia Timur
Tiga negara di Kawasan Asia Timur yakni Jepang, Korea Selatan dan China Taipei tetap menjadi prioritas untuk pasar pariwisata Indonesia ke depan
Turut Ambil Peran di Masa Pandemi dengan Memanfaatkan Peluang
Para pengusaha harus ambil peran dan bergerak ikut serta membantu dalam mengurangi beban pemerintah, walaupun peran kecil hal itu akan sangat membantu.
TikTok Luncurkan Konser K-POP Live untuk Galang Bantuan COVID-19
TikTok meluncurkan konser K-POP secara live bertajuk TikTok Stage Live From Seoul yang akan berlangsung pada 25 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.
Berbagi di Bulan Ramadhan, HiPAPI Serahkan Bantuan untuk Lansia
Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia memanfaatkan Ramadhan untuk berbagi, yakni menyalurkan bantuan kepada para lansia.
Hindari Kembung dan Masalah Pencernaan saat Lebaran, Ini Caranya
Meskipun beberapa orang mungkin tergoda untuk makan berlebihan, para ahli menyarankan untuk mengonsumsi secara perlahan untuk menghindari kembung dan masalah pencernaan lain.
Jelang Lebaran, Chika dan Agus Kembali Salurkan Donasi
Jelang akhir bulan suci Ramadhan 1441 H, duo pop alternative Chika dan Agus menyalurkan kebutuhan sembako kepada mereka yang membutuhkan.
3 Inspirasi Makeup Lebaran ala Ayana Moon
Bukan hanya gaya berhijab yang membuat penampilan Ayana Moon sering mendapat pujian, tapi juga riasan wajahnya.
Tips Membuat Ketupat Tanpa Lendir dan Tak Mudah Basi
Untuk Anda yang ingin membuat ketupat di rumah, ada beberapa tips agar ketupat nikmat dan tidak mudah basi atau berlendir.
Puncak Eurad, Tempat Eksotis Untuk Ngecas Diri
Naik gunung atau kemping di tempat baru, sepertinya cocok untuk 'ngecas'diri, karena rasa bosan dan jenuh selama di rumah saja.Coba agendakan untuk jalan-jalan ke destinasi baru yang sedang hits ini.
Tips Mengetahui Kosmetik Halal atau Tidak
Menjadi seorang muslim diwajibkan mengkonsumsi atau menggunakan produk halal. Tak hanya makanan maupun minuman, dalam merias diri pun harus menggunakan produk halal.
Melihat Keindahan Dua Masjid Bertabur Cahaya di Persia
Jika Anda jalan-jalan ke Iran, jangan lewatkan untuk berkunjung ke masjid warna-warni yang ada di negara Persia ini. Karena ada dua masjid yang sangat mencuri perhatian, yakni masjid Nasir Al Mulk dan Masjid Shah Cheragh.
Tiga Kue Lebaran Legendaris Ini Masih Eksis Sampai Sekarang
Biasanya ada banyak jenis kue yang kerap dijadikan sebagai suguhan saat Lebaran, bahkan beberapa di antaranya termasuk jenis kue tradisional yang masih eksis.
10 Brand Kecantikan Halal Terpopuler di Dunia
Menjadi seorang hijabers tentunya tetap mengharuskan seseorang untuk memperhatikan penampilan. Salah satu dibutuhkan adalah berbagai kosmetik dan skin care.
Ini Beberapa Cara yang Bisa Membantu Merawat Kesehatan Mental
Persepsi kesehatan yang baik tidak hanya terbatas bagaimana fungsi tubuh berjalan dengan baik tetapi juga harus sama seimbangnya dengan rasa bahagia.
Selain Mengencangkan Tubuh, Ini Manfaat Lain Naik Tangga
Tidak hanya membantu Anda tetap bugar, naik tangga juga memiliki banyak manfaat lainnya.
Pengin Jalani Diet? Pertimbangkan Dulu Beberapa Hal Ini
Menurunkan berat badan akan berhasil dan efektif ketika dilakukan dengan cara yang terkontrol dan tepat.
Covid-19 Tunda Keinginan Alfian Kadang Bikin Single Baru
Di tengah kesibukannya sebagai tenaga ahli di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Alfian Kadang mencoba meluangkan waktunya untuk kembali bermain musik.
Figure Rilis 17 Koleksi Terbaru untuk Penampilan Penuh Percaya Diri
Brand in house The F Thing, Figure, merilis koleksi pertama yang terdiri atas 17 pieces dari atasan, bawahan dan outer yang tersedia dalam beragam ukuran.