Indeks Berita Lifestyle 29 Mei 2020

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Bercerai karena Sulit Atasi Perbedaan
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee akhirnya bercerai, setelah menikah selama 3 tahun. Hal ini terkait dengan perbedaan keduanya yang tidak dapat diselesaikan.
Tetap Waspada Covid-19, Jangan Abaikan Kesehatan Jantung
Penyakit jantung dikenal sebagai salah satu gangguan kesehatan yang mematikan dan bisa menyerang tiba-tiba pada mereka yang sebelumnya relatif tak ada keluhan.
Lima Kesalahan yang Wajib Dihindari saat Membuat Nastar
Tingkat kesulitan dalam membuat nastar memang tidak terlalu susah, namun tidak jarang beberapa kali ada yang gagal dalam membuat nastar.
Kanker Paru Masih Jadi Masalah Utama Kesehatan di Dunia
Kanker paru-paru secara luas dibagi menjadi dua jenis yaitu kanker paru bukan sel kecil (KPBSK) dan kankerparu sel kecil (KPSK).
Cegah Infeksi Covid-19, Hindari Penggunaan Lensa Kontak
Menggunakan lensa kontak dengan memakai tangan dapat meningkatkan risiko infeksi Covid-19, dan risiko akan semakin besar jika Anda sering menggosok mata.
Angkat Implan Payudara, Chrissy Teigen Ingin Merasa Lebih Nyaman
Selebritas 34 tahun itu mengungkapkan semua tentang operasi yang akan dilakukannya setelah penggemar menanyainya tentang video tes Covid-19 yang diunggahnya.
Peneliti Ini Ingin Uji Vaksin Polio untuk Cegah Infeksi Covid-19
Gagasan di balik penggunaan vaksin polio untuk mencegah Covid-19 adalah mengaktifkan sistem kekebalan dengan bantuannya sebelum tubuh terpapar SARS-CoV-2.
Ciuman Leher Lee Min-ho dan Kim Go-eun Disebut sebagai Ciuman Terbaik
Adegan ciuman tersebut ditampilkan pada episode ke-12 drama The King: Eternal Monarch, di mana Lee Min-ho memberikan ciuman tepat pada leher Kim Go-eun.
Lima Kisah Cinta dalam Hospital Playlist yang Menyentuh Hati
Selain harus menjalankan pekerjaannya, rumah sakit itu juga menjadi tempat di mana kelima sahabat tersebut bertemu dengan kisah-kisah cinta yang tak terduga.