Indeks Berita Lifestyle 20 April 2024

Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Heboh Fans Bandung
Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin pecah Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
Alasan Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina, Buat Godain Ivan Gunawan
Kiky Saputri punya alasan menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina, meski dia menjadi sasaran hujatan netizen karena dianggap menyakiti perasaan Nagita.
Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Masalah Kesehatan
Penampilan Ruben Onsu terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Suami Sarwendah ini mengaku perubahan fisiknya dipengaruhi oleh sakit dan konsumsi obat.
Ahmad Dhani Jadi Saksi Nikah Putri Andra Ramadhan: Sah!
Ahmad Dhani menjadi saksi nikah putri dari sang gitaris, Andra Ramadhan pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Momen sakral ini diabadikan Al Ghazali.
5 Foto Lisa BLACKPINK di Coachella 2024, Bikin Gemas Pakai Hotpants!
Lisa BLACKPINK menarik perhatian di festival musik Coachella 2024 di Empire Polo Club di Indio, California. Dia tampil penuh gaya dengan hotpants!
Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina
Kiky Saputri memberi klarifikasi usai dihujat netizen, gara-gara beredar video yang memperlihatkan dirinya menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Catherine Wilson Sudah Tak Komunikasi dengan Idham Masse, Tetap Berharap Jadi Saudara usai Cerai
Catherine Wilson mengaku sudah tidak pernah komunikasi dengan sang suami, Idham Masse. Hal ini terjadi setelah sang artis menggugat cerai di PA Depok.
Viral! Tren Pamer Tabungan untuk Nikah, Netizen: Salfok Sama yang Rp300 Juta
Isu tabungan nikah menjadi viral di media sosial. Ya, muncul tren pamer tabungan untuk nikah di kalangan anak muda. Mereka membuat konten alasan bertahan dengan pasangan.
Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia
Anang Hermansyah bersyukur bisa pulang ke Indonesia setelah telantar selama 12 jam di Bandar Udara Internasional Dubai. Insiden ini terjadi akibat banjir.
Apakah Boleh Mengganti Nasi dengan Mi? Ini Penjelasan Ahli Gizi
Mengganti nasi dengan mi dalam beberapa hidangan mungkin memenuhi selera Anda. Namun, penting untuk memperhatikan beberapa hal sebelum mengonsumsinya.
Pria Ini Meninggal Dunia setelah Terinfeksi Covid-19 selama 613 Hari
Seorang pria Belanda dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19 selama 613 hari. Pria tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada usia 72 tahun.
Taylor Swift Diduga Sindir Kim Kardashian Lewat Lagu Thank You Almee di Album Baru
Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian lewat lagu baru berjudul Thank You Almee. Dugaan ini muncul setelah Swift merilis The Tortured Poets Department.
Ahli Ungkap 5 Perubahan pada Tubuh Manusia saat Sekarat sebelum Meninggal
Tubuh mengalami serangkaian peristiwa dan perubahan saat bertransisi dari kehidupan ke kematian. Namun, kematian tidak menyambut setiap orang dengan cara sama.
Pratama Arhan Kesal Video Azizah Salsha Pole Dance Disebar Akun Penggemar, Beri Peringatan Keras
Pratama Arhan kesal video sang istri, Azizah Salsha tengah pole dance disebar akun penggemar. Sebagai suami, Arhan pun langsung mengambil tindakan tegas.
Intip Keindahan Pronojiwo di Lumajang yang Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup
Keindahan Pronojiwo di Lumajang, Jawa Timur tengah viral di media sosial. Tempat ini mempunyai pemandangan gunung bak lukisan hidup yang membuat takjub.
Flu Misterius Mirip Covid-19 Menyerang Argentina, Pasien Butuh Bantuan Pernapasan
Flu misterius mirip Covid-19 dilaporkan menyerang Argentina. Penyakit ini menyebabkan orang dirawat di rumah sakit hingga pemerintah mengeluarkan peringatan.
Federasi Muslim Korea Ultimatum Daud Kim soal Donasi Pembangunan Masjid
Dugaan penipuan donasi pembangunan masjid yang dilakukan Daud Kim masih menjadi sorotan. Terbaru, Federasi Muslim Korea Ultimatum (KMF) buka suara soal.
Sinopsis Bima S Animation dalam Episode Beginning of Bima di MNCTV
Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S pukul 06.45 WIB di MNCTV.
Tembus 12 Juta++ Penonton, Series Arab Maklum Jadi Most Watched Series di Vision+: Siap Lanjut ke Season 2!
Original Series Vision+ Arab Maklum mendapat antusias yang luar biasa. Kesuksesan ini dilihat dari total penonton yang telah tembus di angka 12 juta lebih.
Arab Maklum 2: Ada Apa Sih di Bali Sampe Bikin Ngakak Terus? Nantikan Jawabannya di Vision+
Vision+ kembali menghadirkan kelucuan dan kehangatan keluarga Arab di musim kedua series Arab Maklum dengan judul Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! yang menghibur.