alexametrics

Indeks Berita Autotekno - 14 Juni 2018

Kehadiran Suzuki GSX-S750 Disambut Antusias di Eropa
Produsen motor asal Jepang, Suzuki akan meluncurkan generasi baru GSX-S 750 2018. Motor sport bertipe naked ini telah dilengkapi fitur antilock brakes sistem
Suzuki Pamer RMX450 Z Baru, Kawasaki Acak-Acak KX450 2019
Baru saja Suzuki memperkenalkan RMX450Z 2019, Kawasaki memastikan mendesain ulang KX450 untuk model 2019 dengan chassis lebih ramping, mid-range
Rangkul NASA, Manuver Uber Bikin Taksi Terbang Semakin Jelas
Perusahaan teknologi transportasi Uber, semakin serius dalam menggarap proyek taksi terbang. Uber menggandeng Badan Antartika Amerika Serikat (NASA)
Facebook Kalah Pamor Dari Youtube, Instagram dan Snapchat
Pew Research Center menemukan bahwa terjadi perubahan dalam prefensi remaja Amerika terhadap sosial media. Kini survei membuktikan remaja
Pertahankan Motor 2 Tak, Yamaha Rombak Total YZ85 2019
Yamaha menegaskan siap meluncurkan motor trail bermesin 2 tak YZ85 dengan pembaruan disegala sektor. Perubahan besar pada model 2019,
Bantu Penglihatan, Peneliti Australia Ciptakan Kornea 3D
Salah satu bagian penting dari mata yang memungkinkan manusia untuk melihat adalah lapisan luar yang dikenal sebagai kornea. Kornea merupakan bagian dari mata yang  memiliki peran kunci dalam menentukan fokus.
Semua Sanksi Dicabut, Gedung Putih Masih Ancam ZTE
Pekan lalu, Pemerintah AS dan ZTE, perusahaan manufaktur asal China, telah mencapai kesepakatan mencabut larangan ekspor AS oleh Departemen Perdagangan setempat.
Amazon Tegur Foxconn Karena Eksploitasi Buruh Pabrik di China
Amazon menegaskan telah mengubah kondisi kerja sebuah pabrik di China yang melanggar Undang-Undang Tenaga Kerja setempat. Diketahui pabrik tersebut adalah milik Foxconn.
Tombol Fisik Apple Watch Bakal Didesain Ulang
Generasi berikutnya dari smartwatch atau jam tangan pintar Apple kemungkinan membawa perubahan desain yang bakal membedakan dari model sebelumnya.
Rugi USD1,09 Miliar, Xiaomi Fokus Jualan di Asia Tenggara
Menjelang penawaran saham umum perdana (IPO), Xiaomi telah mengungkapkan penjualan ponsel cerdasnya meningkat secara signifikan selama kuartal pertama (Q1) 2018.