alexametrics

Indeks Berita Autotekno - 20 Juni 2018

Oppo Find X Edisi Lamborghini Isi Daya Hanya Butuh Waktu Singkat
Event yang digelar  di Museum Louvre, Paris, Prancis, Selasa (19/6/2018), tak hanya luncurkan Oppo Find X saja,  namun ada ponsel lain yang ikut tampil perdana yaitu Oppo Find X edisi Lamborghini
VW Pastikan Pasat 2018 Lebih Evosioner Dibanding Revolusioner
Volkswagen (VW) lagi-lagi memamerkan model Passat 2018. Kabarnya, mobil ini memiliki update baik dari luar juga dari dalam.
Resmi Hadir, Berikut Spesifikasi Lengkap Oppo Find X
Selasa (19/6/2018) Oppo resmi mengumumkan seri terbaru smartphone flagship nya, Find X. Acara ini juga merupakan kick-off Oppo memasuki pasar Eropa.
Gmail Akan Disematkan Kecerdasan Buatan Atasi Notifikasi Luber
Google sedang menyiapkan peluncuran fitur pemberitahuan 'prioritas utama' atau high notification untuk aplikasi seluler Gmail.
BMW Motorrad Tegaskan C400 X Lawan Yamaha XMax di Eropa
BMW Motorrad memproduksi skuter premium ini untuk mengisi segmen kelas menengah yang diproduksi untuk melengkapi pendahulunya  BMW 600 Sport dan BMW C 650 GT
Oppo Find X Resmi Hadir dengan Teknologi Kamera Tersembunyi
Oppo resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship Find X, pada Selasa (19/6/2018) di Museum Louvre, Paris, Prancis.
Jaga Jaringan saat Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Traffic 73%
Indosat Ooredoo mengklaim sukses dalam menemani dan melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggannya selama mudik ke kampung halaman,
Tahun Depan Pabrikan Berlomba-lomba Produksi Ponsel Tiga Kamera
Desas-desus Apple iPhone X Plus bakal mengadopsi tiga kamera atau tiga lensa di bagian belakang dianggap terlalu dini lantaran teknologi baru memungkinkan di 2019.
Ini Prototipe Ponsel Lipat Samsung yang Gagal Muncul di 2018
Menurut informasi terbaru, smartphone lipat pertama Samsung akhirnya akan diluncurkan pada Februari di acara MWC 2019 dan ini adalah prototipe awalnya.
Tahun Ini India Jadi Area Perang Apple dan Pabrikan Ponsel China
Menurut pemasok handset Taiwan, dunia akan menyaksikan perang brutal antara produsen ponsel China dengan Apple untuk menguasai pasar smartphone di negara berkembang.