alexametrics

Berli Zulkanedi Reportase

Sopir Ambulans dan Satpam Rumah Sakit dapat Insentif
Tenaga medis yang terlibat dan menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 akan mendapatkan insentif sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah.
Pedagang Positif COVID-19, Dua Pasar Tradisional Ditutup
Pemkot Palembang melalui PD Pasar Palembang Jaya menutup dua pasar tradisional yakni Pasar Kebon Semai di Sekip dan Pasar Kebun Bunga di Sukarami karena salah satu pedagang di pasar tersebut positif Corona.
Konsumsi Sabu, Oknum PNS di Musi Banyuasin Ditangkap
Oknum PNS di Musi Banyuasin ditangkap Satres Narkoba Polres Muba karena diduga menggunakan sabu. MO ditangkap bersama satu pelaku lain, berinisial AS.
Update Covid-19 Sumsel: 26 Kasus Baru, 10 Orang Sembuh
Kasus baru Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) kembali bertambah sebanyak 26 pasien, sehingga total 941 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sumsel.
Gagal Menjambret buat Reunian Pacar, Pria Ini Malah Dihajar Warga
Deri Prima (20) babak belur dihajar massa setelah gagal melarikan diri usai menjambret di Jl. Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.
COVID-19 Sumsel 915 Kasus, Lebih dari Setengahnya Warga Palembang
Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Sumsel terus meningkat hingga mendekati angka seribu orang, atau tepatnya 915 kasus. Sebanyak 520 pasien dari Kota Palembang.
Begal Sadis Ini Ambruk Setelah Kedua Kakinya Jebol Kena Pelor Polisi
Sihir Praboyo (22), begal sadis yang biasa beraksi di Jembatan Musi IV meringis kesakitan setelah kedua kakinya jebol kena tembak petugas - Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)
Disertai Ancaman, Pria Ini Bertahun-tahun Perkosa Anak Tiri
Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap ND (48) warga Kecamatan Lais karena telah menyetubuhi anak tirinya MM (17) berulang kali.
Melawan Petugas, Kedua Kaki Begal Sadis di Palembang Ditembak
Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menembak kedua kaki Sihir Praboyo (22), pelaku begal sadis yang biasa beraksi di Jembatan Musi IV.
Terpeleset, Dua ABG Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi
Dua anak baru gede (ABG) yang masih duduk di bangku SMP ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Upper Komering, di OKU Timur, Sumatera Selatan.
Terpeleset, Dua ABG Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi Upper Komering
  • DAERAH
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 08:21 WIB

Dua ABG yang masih duduk di bangku SMP ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Upper Komering, di OKU Timur Sumsel. Keduanya diduga terpeleset dan ditemukan tidak jauh dari lokasi sepeda motor mereka terparkir.
Update Corona 26 Mei: Sumsel 868 dan Kota Palembang 597 Orang
Kasus terkonfirmasi positif Corona di Sumatera Selatan (Sumsel) terus meningkat hingga menjadi 868 orang. Dari jumlah itu, 497 di antaranya dari Kota Palembang.
Sumsel Lihat Perkembangan Corona Sebelum Buka Kembali Sekolah
Dinas Pendidikan Sumsel menyatakan akan mengikuti instruksi pusat terkait rencana kembali membuka sekolah. Penerapannya sangat tergantung perkembangan Corona.
Kasus Covid-19 Palembang Dekati 500, Ini Kecamatan Lima Besar
Kasus konfirmasi positif di Kota Palembang terus meningkat secara drastis hingga mencapai 457 pasien. Padahal, Pemkot Palembang telah melakukan berbagai upaya.
Pedagang Terduga Corona Meninggal, Pasar Kebun Semai Ditutup
Merespons adanya seorang pedagang Pasar Kebon Semai Sekip, Palembang, yang diduga menigggal akibat Corona, PD Pasar Palembang Jaya mengambil langkah cepat.
Kantongi Ganja di Hari Lebaran, Pria Ini Terjaring Razia di Muba
Kebiasaan menikmati ganja yang dilakukan Leo Saputra (29) harus terhenti dan berakhir di jeruji besi. Pria asal Jambi ini terjaring razia pihak kepolisian.
Update Corona Sumsel: Sembuh 114 Orang, Positif Mendekati Seribu
Hari kedua perayaan Idul Fitri 1441 H terjadi penambahan kasus pasien positif Covid-19 di Sumsel sebanyak 76 orang. Sehingga totalnya menjadi 812 orang.
Tidak Gunakan Masker, 21 Warga Palembang Sapu Taman Kota
Sanksi pelanggar PSBB di Kota Palembang mulai diterapkan, Senin (25/05/2020). Puluhan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker harus merasakan hukuman.
Jambret Ponsel Milik Seorang Bocah, Pria Ini Dihajar Warga
Anto, pria asal Talang Ubi, Kabupaten PALI di Sumsel harus melanjutkan lebaran di sel tahanan. Pemuda kampung ini kedapatan menjambret ponsel seorang anak.
Menjambret Ponsel Bocah,Pemuda Kampung di PALI Babak Belur Dihajar Massa
  • DAERAH
  • Senin, 25 Mei 2020 - 10:25 WIB

Anto (31) pria asal Talang Ubi, Kabupaten PALI,Sumatera Selatan (Sumsel), harus melanjutkan Lebaran Idul Fitri di sel tahanan. Pemuda kampung ini, menjambret