Rina Anggraeni reportase

Reporter
Gandeng Korsel, Vaksin Covid-19 Siap Uji Klinis Tahap Kedua
Kalbe Farma mengungkapkan bahwa perkembangan kerja sama vaksin Covid-19 dengan perusahaan asal Korsel yakni Genexine, sudah memasuki uji klinis tahap kedua.
Burung Garuda Aja Mau Pakai Masker, Kenapa Manusia Enggak?
Garuda Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan livery khusus yang menampilkan visual masker pada bagian depan (hidung) pesawat Airbus A330-900 Neo.
Meski Masih Pandemi, Orang yang Check In di Hotel Mulai Banyak
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat tingkat penghunian kamar (TPK) hotel klasifikasi bintang di Indonesia pada Agustus 2020 mencapai rata-rata 32,93%.
2,4 Juta Orang Batal Dapat Gaji Tambahan, Perusahaan Telat Jadi Salah Satu Penyebab
BPJS Ketenagakerjaan menerangkan dari jumlah itu hanya ada 12,4 juta rekening yang valid dari target, dimana artinya ada 2,4 juta tak valid.
Data 618.588 BLT Pekerja Tahap V Diterima Kemnaker, Tungguin Ya Transferannya
Kemnaker kembali menerima data penerima subsidi bantuan upah (BSU) atau blt karyawan dengan gaji di bawah Rp5 juta untuk tahap V dari BPJS Ketenagakerjaan.
Wow Mahal Nian, Obat Covid-19 Asal India Ini Dibanderol Rp3 Juta!
Harga jual Covifor saat ini sekitar Rp3 juta per unit. Namun, ini sangat tergantung volume. Jika permintaan obat impor ini meningkat, bisa ditinjau kembali.
Karyawan Pizza Hut Jualan di Jalan, Bagaimana Pergerakan Sahamnya
Heboh karyawannya berjualan di jalan bagian dari strategi Pizza Hut Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Lantas, bagaimana dengan pergerakan saham perusahaan dengan kode emiten PZZA itu.
Ekonomi China dan Jepang Mulai Pulih, Harga Batu Bara Terkerek 3,2%
Harga Batu Bara Acuan (HBA) bulan Oktober 2020 mengalami kenaikan sebesar 3,2% dibandingkan HBA bulan September 2020.
Salip China, Turis Timor Leste dan Malaysia Paling Banyak Kunjungi Indonesia
BPS mencatat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari Timor Leste dan Malaysia menjadi penyumbang terbesar menggantikan dominasi China.
Terungkap! Deflasi Tujuh Bulan Ngedur Pernah Terjadi Saat Krisis 1999
Badan Pusat Statistik (BPS) deflasi berturut-turut selama tujuh bulan pernah terjadi saat krisis ekonomi 1998-1999.
Kelompok Mamin dan Tembakau Sumbang Terbesar Deflasi September 2020
Deflasi pada bulan September 2020 sebesar 0,05% terjadi karena adanya penurunan harga yang ditunjukkan oleh indeks kelompok pengeluaran, terutama kelompok makanan, minuman dan tembakau.
Deflasi 3 Kali Berturut-turut, Ekonomi RI Terancam Depresi
Deflasi yang terjadi sebanyak tiga kali ini bisa membuat ekonomi Indonesia tidak hanya terancam resesi tapi diproyeksikan bakal mengalami depresi akibat terus tertekan menurunnya daya beli masyarakat.
Nyalakan Tanda Bahaya! Jurang Resesi Makin Nyata
Deflasi yang terjadi selama tiga kali berturut-turut ini menujukkan sisi permintaan terus alami tekanan, artinya tanda bahaya resesi semakin dekat.
BI Pembeli Siaga, Bisa Beli SBN di Pasar Perdana hingga 2021
Bank Indonesia (BI) akan tetap membantu pemerintah sebagai stand buyer penerbitan Surat Berharga Negara (SBN) pemerintah pada tahun depan.
Resmi Nih! September Deflasi 0,05%
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pada bulan September 2020 terjadi deflasi sebesar 0,05%. Dari 90 kota yang disurvei Indeks harga Konsumen (IHK), sebanyak 56 kota mengalami deflasi dan 34 kota mengalami inflasi.