Abdullah M Surjaya reportase

Reporter
Kemensos Pastikan Kualitas Sembako Bantuan Presiden di Bekasi Aman
Kementerian Sosial memastikan jika pendistribusian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang di distribusikan dalam program Bantuan Sosial (Bansos) COVID-19 di Kota Bekasi aman.
Skenario New Normal Sekolah di Bekasi, Kapasitas Kelas dan Jam Belajar Dikurangi
  • DAERAH
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 08:41 WIB

Dinas Pendidikan Kota Bekasi sedang menyusun standard of procedure (SOP) kegiatan belajar mengajar pada masa new normal.
PNS Kota Bekasi Direncanakan Kembali Ngantor Bulan Juni
  • DAERAH
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 08:19 WIB

Kebijakan work from home (WFH) akan tetap diterapkan secara terbatas bagi ASN berusia di atas 50 tahun atau yang memiliki riwayat penyakit.
Juni 2020, Aktivitas ASN Kota Bekasi Kembali Normal
Meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar diperpanjang sepekan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi saat ini tengah bersiap menerapkan kebijakan new normal.
Kota Bekasi Siapkan Proses Belajar saat New Normal
Pemkot Bekasi tengah bersiap menerapkan tatanan normal yang baru atau new normal pada Juni 2020 mendatang. Para siswa bakal kembali masuk sekolah seperti biasa dengan mengikuti aturan maupun protokol kesehatan.
4.599 Kendaraan Arah Jakarta Dialihkan ke GT Karawang Barat
Kepolisian bersama Kementerian Perhubungan dan Jasa Marga menindak 4.599 kendaraan menuju Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek. Ribuan kendaraan itu ke Gerbang Tol (GT) Karawang Barat di Check Point Km 47B Karawang Barat.
Wali Kota Bekasi Minta Mendikbud Rumuskan Kebijakan Keringanan Biaya Kuliah Warganya
Pemkot Bekasi meminta Mendikbud agar merumuskan kebijakan terkait keringanan pembayaran biaya pendidikan bagi warga Kota Bekasi di tengah pandemik Covid-19 ini.
Jasa Marga Catat 171.046 Kendaraan Serbu DKI Jakarta
Sebanyak 171.046 kendaran tercatat memasuki wilayah DKI Jakarta sejak H2 Idul Fitri 2020. Belasan ribu kendaraan itu menuju Jakarta melalui arah Timur, Barat dan Selatan hingga Rabu, 27 Mei 2020.
Arus Balik Lebaran, Pemkot Bekasi Wajibkan Pendatang Rapid Test
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan menerapkan protokol kesehatan ketat bagi warga yang memasuki Kota Bekasi setelah mudik Lebaran 2020. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.
Pemkot Targetkan Aktivitas Warga Kota Bekasi Kembali Normal Juni 2020
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyiapkan skenario new normal atau aktivitas normal yang baru pada kondisi pandemi Covid-19. Skenario tersebut untuk mengantisipasi berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap keempat yang akan berakhir Jumat, 29 Mei 2020.
Kader Golkar Kota Bekasi Bukan Kader Kutu Loncat
Kader Partai Golkar Kota Bekasi Aldi F Arif menegaskan calon Ketua DPD Partai Golkar ke depan bukan kader kutu loncat yang menjadikan Partai Golkar sebagai rumah besar kader bukan perahu kepentingan atau kendaraan politik pribadi.
Masuk Kota Bekasi Setelah Mudik Lebaran Wajib Rapid Test
  • DAERAH
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 11:23 WIB

Bagi pendatang dan warga yang baru pulang ke Kota Bekasi setelah mudik Lebaran ke kampung halaman wajib melakukan rapid test.
Mengintip Penyaluran Bansos Presiden Tahap 3 di Bekasi
Beberapa bulan ini pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Presiden Joko Widodo di masa pandemi Covid-19. Kemensos menyalurkan Bansos kepada 1,9 juta keluarga di Jabodetabek.
Pemkab Bekasi Anggarkan Rp2,9 Miliar untuk Mal Pelayan Publik
  • DAERAH
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 09:17 WIB

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mulai menata ruang untuk Mal Pelayanan Publik (MPP) dan menganggarkan dana sebesar Rp2,2 miliar dari APBD 2020.
Tata Mal Pelayan Publik, Bekasi Anggarkan Rp2,9 Miliar
Pemkab Bekasi mulai menata ruang untuk Mal Pelayanan Publik (MPP) di wilayahnya. Tidak tanggung - tangung, Kabupaten Bekasi menganggarkan anggaran sebesar Rp2,2 miliar dari APBD 2020.