alexametrics

Fikri Kurniawan reportase

Reporter
Hanya 63 Unit, Lego Lamborghini Segera Dirilis
  • DAERAH
  • Jum'at, 29 Mei 2020 - 11:03 WIB

Lego resmi meluncurkan model Lamborghini, Kamis (28/5/2020). Tetapi akan mulai dijual pada 1 Juni 2020 mendatang. Satu unitnya dibanderol sekitar USD300 atau setara Rp4,4 juta.
Lego Lamborghini Siap Resmi Dirilis, Hanya Tersedia 63 Unit Saja
Mengutio dari Motor1, dalam video tersebut terlihat Lego Lamborghini Sian disemati pencahayaan berwarna ungu terang, untuk menutupi detail dari mainan tersebut.
Ilmuwan Australia Percaya Virus Corona Buatan Manusia
Hingga saat ini asal-usul virus corona belum bisa dipastikan. Seperti diketahui, dugaan awal virus mematikan itu berasal dari kelelawar.
Ingat, Besok Hari Terakhir Program Sensus Penduduk Online 2020
Dalam rangka sensus penduduk 2020, pemerintah melalui BPS dan Kemendagri melakukan sensus penduduk online. Sensus ini sudah diadakan sejak 15 Februari dan akan berakhir besok.
Ramu Imunitas Tubuh, Ilmuwan Suntikan Virus Corona ke Monyet Rhesus
Demi membuktikan dan memahami imunitas tubuh yang terbentuk setelah sembuh dari COVID-19, kemudian bisa terhindar dari virus yang sama
Kabar Gembira, Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Rilis 28 Agustus
Captain Tsubasa, salah satu film kartun yang sempat booming dilayar kaca. Ketenarannya tidak hanya berbekas di benak anak-anak Indonesia, tapi juga hampir di seluruh dunia.
Renault Diajak Gabung Aliansi Prancis-Jerman Kembangkan Baterai Mobil Listrik
Renault merupakan perusahaan otomotif yang 15% sahamnya dimiliki oleh pemerintah Prancis. Jika bergabung dalam alinasi Prancis-Jerman
Tujuh Merek Mobil Bermasalah, Korsel Recall Besar-Besaran
Korea Selatan melakukan penarikan kembali (recall) besar-besaran lantaran tujuh merek mobil yang ada di negaranya bermasalah.
Pengembang PUBG Akuisisi 20% Saham Perusahaan Game Asal Jepang
Pengembang PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG), Tencent, resmi akuisisi 20% saham perusahaan game asal Jepang, Marvelous, dengan dana CNY7 miliar atau sekitar Rp14,5 triliun.
China Tetap Berambisi Jalankan Misi Terbang ke Mars di Bulan Juli
China berambisi merealisasikan rencananya terbang ke Mars pada Juli 2020. Misi ini dilakukan beberapa bagian, termasuk mengorbit, mendarat, dan menjelajah Planet Mars.
Peneliti Menemukan Galaksi Baru yang Mirip dengan Bima Sakti
Ketika Big Bang terjadi, alam semesta tercipta. Setidaknya itulah yang dipercaya hingga saat ini. Kemudian galaksi Bima Sakti terbentuk beserta isinya
Australia Perkenalkan Motor Listrik dengan Konsep Cafe Racer
Banyak produsen otomotif yang berlomba-lomba menciptakan kendaraan listrik. Tidak hanya roda empat, roda dua juga menjadi lahan yang seksi untuk diperjuangkan.
Riot Games Siap Luncurkan Valorant Secara Gratis untuk PC
Riot Games sedang bersiap diri untuk meluncurkan game bergenre first person shooter pertamanya berjudul Valorant. Peluncuran tersebut dijadwalkan pada 2 Juni 2020 mendatang.
Hyundai Sonata Hybrid Terbaru akan Dilengkapi Tenaga Surya
Hyundai berencana mengubah Sonata Hybrid menjadi mobil paling irit di dunia. Sebab, mobil ini diklaim hanya membutuhkan 0,04 liter bahan bakar
Banyak Orang Percaya Bill Gates Tanam Microchip di Vaksin COVID-19
Seperti diketahui, ada teori yang menyebutkan bahwa Bill Gates bakal menanamkan microchip pada vaksin virus corona ciptaannya.