alexametrics

Berlianto Reportase Jurnalistik (15.266 artikel)

Rusia Tidak Akan Sebar Rudal kecuali AS Melakukannya Terlebih Dahulu
Kami masih berpegang teguh pada itu. Kecuali ada sistem seperti itu di Eropa (dikerahkan oleh Washington), kami tidak akan melakukan apa pun di sana, kata Shoigu.
Inggris Cabut Kewarganegaaran Anggota ISIS Jihadi Jack
Pria berusia 24 tahun itu mempunyai dua kewarganegaraan yaitu Inggris dan Kanada. Namun, Kementarian Dalam Negeri Inggris dilaporkan telah mencabut paspor Inggrisnya.
Kebakaran Landa Kawasan Kumuh Bangladesh, 10 Ribu Orang Jadi Tunawisma
Sekitar 10.000 orang berlindung di kamp-kamp yang penuh sesak di sekolah-sekolah terdekat yang ditutup untuk liburan selama seminggu
Imam Masjidil Haram Angkat Bicara Soal Serangan ke Ladang Minyak Asy-Syaibah
As-Sudais menegaskan bahwa tindakan teror dan perbuatan terkutuk ini menguatkan adanya niat terpendam dari kelompok teroris.
Mimpi, China Gabung dengan Patroli Selat Hormuz AS
Global Times, menyatakan China tidak mungkin bergabung dengan misi patroli Selat Hormuz AS karena akan membahayakan kepentingan Beijing dan Teheran.
Ratusan Orang Gelar Aksi Dukungan untuk Demonstran Hong Kong di Sydney
Aksi ini dilakukan meski ada peringatan dari Beijing agar pemerintah dan pengunjuk rasa asing tidak ikut campur dalam masalah ini.
AS Keluarkan Surat Perintah Penyitaan untuk Tanker Iran
Surat perintah untuk penyitaan tanker, yang membawa 2,1 juta barel minyak, dikeluarkan oleh Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Columbia.
Bersitegang dengan AS, Korut-China Tingkatkan Kerja Sama Militer
Beijing dan Pyongyang, yang disatukan oleh perjanjian 1961 yang mengikat mereka untuk saling membantu jika terjadi serangan.
Militer Israel Tembaki Gerilyawan di Perbatasan Gaza, Tiga Orang Tewas
Insiden itu terjadi semalam, tak lama setelah tiga roket ditembakkan dari Gaza ke Israel. Salah satu roket tersebut mendarat di sebuah kota dekat perbatasan.
Gagalkan Serangan, Pahlawan Masjid Norwegia Dapat Ucapan Terima Kasih dari Polisi
Mohamed Rafiq (65) dan Mohamed Iqbal Jave (70) berhasil mencegah tersangka penyerang Philip Manshaus menembaki jamaah Masjid Al-Noor pada 10 Agustus lalu.
Gara-gara Sandwich, Seorang Pelayan di Prancis Ditembak Mati
Seorang pelanggan menembak mati pelayan di sebuah restoran pizaa di pinggiran Paris, Prancis, karena harus menunggu untuk mendapatkan sebuah sandwich.
Bom Bunuh Diri Hantam Pesta Pernikahan di Kabul, 63 Tewas
Bom tersebut meledak di venue Kota Dubai di barat kota, yang merupakan rumah bagi banyak anggota komunitas Syiah Hazara.
Tokoh Pemuda, Seniman dan CEO Pakai Pakaian Tradisional Ethiopia Hadiri HUT RI di Addis Ababa
Sebagian besar dari hampir seratus tokoh pemuda dan seniman Ethiopia mengenakan pakaian tradisional mereka yang kaya makna dan berwarna-warni.
Lima Kapal Perang China Lewati Selat Filipina, Manila Waswas
&ldquoKami menyatakan keprihatinan dengan insiden semacam itu karena mereka (China) terus mengatakan bahwa kami adalah teman, kata juru bicara Presiden Duterte.
Polandia Buka Pintu Gabung Patroli Selat Hormuz Bentukan AS
Dari sudut pandang kami, tindakan untuk menstabilkan wilayah ini akan dibenarkan, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Polandia dalam sebuah pernyataan.
Parasut Tidak Terbuka, Wanita Ini Selamat Jatuh dari Ketinggian 5.000 Kaki
Seorang perempuan lolos dari kematian ketika ia jatuh hampir satu mil ke tanah setelah parasut dan cadangan daruratnya gagal terbuka.
Menlu Greenland: Kami Tidak Dijual!
Kami terbuka untuk bisnis, tetapi kami tidak untuk dijual, kata Menteri Luar Negeri Greenland Ane Lone Bagger.
Kesal Korut Terus Uji Coba Rudal, Korsel Kirim Peringatan
Korsel meminta Korut untuk mengakhiri serangkaian peluncuran rudal atau berisiko meningkatkan ketegangan militer setelah lebih dari satu tahun mereda dan terjadi dialog.
Putri Christina Asal Belanda Tutup Usia
Putri Christina, saudara perempuan termuda Ratu Beatrix Belanda, meninggal pada usia 72 tahun setelah menderita kanker tulang.
Iran Bantah Berikan Jaminan kepada Gibraltar
Iran membantah telah memberikan jaminan untuk membebaskan kapal tersebut. Sebaliknya, Iran menyebut Gibraltar hanya berusaha untuk menyelamatkan muka.