alexametrics

Diana Rafikasari Reportase Jurnalistik (10.262 artikel)

Agseisa Buka Semi Final The Voice Indonesia dengan Standar Tinggi
Agseisa membuka babak Semi Final The Voice Indonesia, Kamis (21/3/2019) dengan standar tinggi dengan membawakan lagu Malaikat Juga Tahu milik Dee Lestari.
Gepuk Daging, Menu Pilihan Santap Malam
Gepuk Daging bisa menjadi pilihan santap malam ini bersama keluarga. Membuatnya tidak sesulit yang dibayangkan. Berikut cara mengolah makanan lezat yang satu ini.
Tips Merawat Rambut Keriting ala Rambu The Voice Indonesia
Merawat rambut keriting memang tidak mudah. Rambu, salah satu kontestan The Voice Indonesia 3 pun berbagi tips mengatasi masalah tersebut.
MNC Travel Sediakan Banyak Promo Menarik di The World of Holidays
MNC Travel turut memeriahkan The World of Holidays, pameran travel yang diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, mulai Kamis (21/3/2019).
Begini Cara Mendapatkan Liburan Singkat yang Berkualitas
Hari libur nasional yang jatuh di hari kerja biasanya dimanfaatkan orang untuk berlibur singkat. Nah, bagaimana mendapatkan libur singkat yang berkualitas?
Manfaat Kesehatan Keseimbangan Kehidupan dan Kerja bagi Wanita
Keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi untuk mendapat keuntungan baik secara pribadi maupun profesional memiliki manfaat kesehatan bagi wanita.
Tips Memadupadankan Celana Jeans Era 80an yang Lagi Tren
Celana jeans tahun 80an kembali menjadi tren. Celana jeans era ini bisa dipadukan dengan berbagai macam item fashion yang memberikan penampilan yang menarik.
Hari Kesehatan Gigi Sedunia, Pepsodent Gelar Edukasi Anak-Anak
Memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia 2019, Pepsodent, FDI World Dental Federation dan PDGI memaparkan hasil survei global dampak kesehatan mulut.
Ini Rahasia di Balik Kesuksesan Karier Calum Scott
Calum Scott mengatakan, sikap rendah diri membuatnya bisa tetap eksis di dunia musik dan mampu diterima banyak orang. Ini adalah rahasia kesuksesannya.
Calum Scott Berbagi Kisah Tentang Lagu You Are The Reason
Calum Scott yang menjadi bintang di Mega Konser Dunia yang digelar RCTI, Rabu (20/3/2019) malam berbagi kisah tentang lagu hitsnya, You Are The Reason.
Berawal dari Ajang Ini, Mavin dan Vanya Sukses Tembus Z-Stars
Mavin dan Vanya berhasil menjadi anggota boyband dan girlband di bawah naungan agensi Korea, Zenith Media, yakni Z Boys dan Z Girls.
Nikmati Dua Kota dalam Satu Perjalanan Seru di Negeri Kanguru
Banyaknya destinasi pariwisata menarik yang bisa dikunjungi, merencanakan perjalanan Anda ke Australia bisa jadi hal yang menantang.
Ingin Sarapan Praktis? Bikin Saja Ayam Goreng Praktis
Ayam merupakan bahan makanan yang paling praktis untuk dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat, salah satunya ayam goreng praktis.
Bukan K-Pop, Lantas Z Boys dan Z Girls Usung Genre Apa?
Berbeda dari kebanyakan girlband dan boyband lainnya, Z Boys dan Z Girls hadir mewarnai industri musik internasional dengan konsep yang unik.
Nikmatnya Perpaduan Renyahnya Ikan dengan Pedasnya Saus Kecap
Perpaduan renyahnya ikan dengan pedasnya saus kecap menawarkan rasa yang sulit untuk ditolak. Yuk, buat ikan fillet tepung saus kecap pedas.
Z Boys dan Z Girls Tandai Debut dengan Kuasai Chart di Beberapa Negara
Z Boys dan Z Girls menandai debutnya di industri musik dengan melepas lagu berjudul No Limit dan What You Waiting For pada 22 Februari lalu.
Z Boys dan Z Girls, Grup Vokal dengan Anggota dari 7 Negara
Di bawah naungan Zenith Media, Z Boys dan Z Girls hadir untuk menciptakan genre musik Z-Pop yang diharapkan bakal mampu melampaui popularitas K-Pop.
Micro Concealing, Teknik Dandan dengan Penggunaan Sedikit Makeup
Micro concealing merupakan teknik menerapkan concealer dengan jumlah yang sedikit pada area yang benar-benar membutuhkan. Teknik ini sedang menjadi tren.
Tes Darah Baru Diharapkan Bantu Deteksi Dini Kanker Ovarium
Tes darah baru yang dikembangkan peneliti di Amerika diharapkan mampu membantu mengidentifikasi kanker ovarium yang sebelumnya dianggap tidak bisa terdeteksi.
Ini Hukuman Penjara yang Akan Diterima Jung Joon Young
Jung Joon Young bisa dijatuhi vonis setidaknya 7 tahun penjara akibat skandal video seks yang dihadapinya. Dia telah didakwa dengan pembuatan film ilegal.