alexametrics

Muh Iqbal Marsyaf Reportase Jurnalistik (3.509 artikel)

KKP Terapkan Sistem Informasi Izin Kapal Daerah Secara Nasional
Direktorat Perizinan dan Kenelayanan Ditjen Perikanan Tangkap KKP menerapkan aplikasi Sistem Informasi Izin Kapal Daerah (Simkada) secara nasional
Bidik Kaum Urban, Sharp Luncurkan Lemari Es dan AC J-Tech Inverter
Bidik kaum urban, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan dua produk elektronik terbaru, yakni lemari es dan AC yang didesain lebih gaya serta modern.
Bigo Live Segera Kenalkan Video Pendek
Untuk lebih baik melayani penggunanya sekaligus meraih pasar lebih luas, Bigo Live akan meluncurkan produk andalan lainnya yang diberi nama Short Video.
Holcim Gandeng CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi Solusi RumahKu
Holcim menggandeng Bank CIMB Niaga memfasilitasi pembayaran transaksi pembelian produk dan solusi melalui aplikasi penjualan online Solusi RumahKu.
Peringati Hari Bumi, Sharp Tingkatkan Pengetahuan Siswa
Peringati Hari Bumi, Sharp menyelenggarakan pendidikan lingkungan dan pelestarian keanekaragaman hayati dengan menghadirkan mobil belajar keliling Sharp Mobile Learning Station (SMLS).
PTTEP-Dompet Dhuafa Apresiasi Tiga Pejuang Kesehatan
PT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) menggelar program CSR di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
Kuartal I 2017, Penjualan Holcim Turun Menjadi Rp2,1 Triliun
Pada kuartal I tahun 2017, Holcim mencatatkan penurunan penjualan sebanyak 12,1% menjadi Rp2,1triliun dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp2,4 triliun.
Pre-Order Dibuka, Spesifikasi LG G6 di Indonesia Lebih Tinggi
  • AUTOTEKNO
  • Jum'at, 21 April 2017 - 06:53 WIB

LG G6 yang beredar di Indonesia bakal membawa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dibanding versi awal perkenalannya.
Pre Order Pekan Ini, LG G6 Versi Indonesia Punya Dua Nilai Plus
  • AUTOTEKNO
  • Minggu, 16 April 2017 - 10:30 WIB

LG akhirnya merilis spesifikasi resmi LG G6 yang bakal beredar di pasar Indonesia dan pre-order LG G6 ini akan dimulai pada 21 April 2017.
LG Tinggalkan Teknologi Konvensional
LG telah membenamkan teknologi inverter pada setiap produknya sehingga mampu menghemat listrik sekaligus memberikan kemudahaan dalam penggunaan.
Holcim Bangun Rumah Ultra Cepat di Pidie Jaya
Holcim Indonesia menggandeng mitra bisnisnya, Conwood Indonesia dalam pembangunan dua rumah ultracepat bagi korban gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh.
Masalah Pabrik Semen Rembang Harus Dituntaskan Sesuai Hukum
Koordinator APKB Choirul Muchlis mengatakan, kasus semen Rembang hanya akan selesai jika pemerintah pusat mengambil kebijakan sesuai hukum.
Ditawar Triliunan Rupiah, Yusuf Mansyur Pilih Perkuat PayTren
President Director PayTren Yusuf Mansur menolak menjual PayTren, yang kabarnya ditawarkan hingga triliunan rupiah karena ingin membangun usaha ini.
Soal Transportasi Online, Rhenald Apresiasi Kemenhub
Rencana Kemenhub memberlakukan revisi Permenhub 32/2016 terkait Penyelenggaraan Angkutan Orang Tidak Dalam Trayek diapresiasi banyak pihak
Beli Rumah Takut Tertipu, Intip Rumah.com Property Index
Rumah.com meluncurkan Rumah.com Property Index yang bisa menjadi acuan bagi calon konsumen guna memutuskan akan membeli atau tidak suatu produk properti.
Semen Rembang Perkuat Kemandirian Industri Semen Nasional
Produksi Semen Indonesia saat ini mencapai 37,8 juta ton dan sangat dibutuhkan untuk mendukung program pembangunan infrastruktur di Tanah Air.
Sharp Ajak Siswa di Empat Kota Kunjungi Museum
  • AUTOTEKNO
  • Minggu, 19 Maret 2017 - 14:29 WIB

Sharp melalui kegiatan CSR-nya mengajak para siswa-siswi mengunjungi museum agar mereka mengingat sejarah bangsa Indonesia.
Aktif Seksual, Saatnya Periksakan Alat Genital Anda
Deteksi dini kanker serviks sudah bisa melalui tes IVA. Sayang, masih banyak wanita yang enggan melakukannya karena takut sakit dan malu bila organ genitalnya diperiksa.
Dukung Gaya Hidup Sehat, Sharp Kenalkan 4 Produk Unggulan
PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan empat produk small home appliance yang ingin membantu masyarakat mewujudkan gaya hidup sehat.
Layanan Sekuriti Kini Bisa Lewat Smartphone
  • AUTOTEKNO
  • Senin, 27 Februari 2017 - 00:50 WIB

Melalui aplikasi Sekuritiku seseorang dapat mengakses dengan cepat layanan emergency yang terhubung dengan pihak berwajib hanya melalui sentuhan jari di smartphone.