Heru Febrianto reportase (539 artikel)

UMKM Harus Adaptif Hadapi Perubahan Bisnis di Masa Covid-19
UMKM diharapkan dapat lebih adaptif terhadap perubahan yang terjadi terutama dimasa pandemi Covid-19 untuk tetap bisa berkembang.
Gugur Terinfeksi Covid-19, Ahli Waris Tenaga Medis ASN Dapat Santunan dari Taspen
Taspen memberikan santunan bagi ahli waris tenaga medis yang gugur tertular akibat menangani pasien Covid-19 berupa tabungan hari tua, asuransi kematian dan JKK
Cetak Sejarah, Impor Minyak Mentah China Tembus 11,34 Juta Bph
Dikutip dari Bloomberg, terjadi peningkatan kepadatan kapal tanker di perairan sekitar pelabuhan minyak China karena kapasitas penyimpanan di darat tidak cukup.
Gandeng BNI Syariah, Dompet Dhuafa Luncurkan Layanan Chat Pay
Dalam memudahkan masyarakat berdonasi dan berkurban di tengah pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa menggandeng BNI Syariah meluncurkan Chat Pay (WhatsApp Dompet Dhuafa Digital Banking).
Pupuk Kaltim Pastikan Tidak Ada Kelangkaan di Maros
Pupuk Kaltim memastikan stok dan ketersediaan pupuk bersubsidi di Desa Mattirotasi, Kecamatan Maros Baru, Maros, Sulawesi Selatan dalam kondisi aman.
Raih Predikat Wajar, Baznas Siap Perkuat Standar Operasional
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berhasil mempertahankan hasil audit keuangan dengan predikat wajar terkait laporan keuangan sepanjang tahun 2019.
Penjualan Pencetakan Sarung Tangan Naik 9,94% di Masa Pandemi Covid-19
Penjualan sarung tangan Mark Dynamics berhasil membukukan penjualan Rp96,81 miliar pada kuartal I tahun 2020, atau meningkat 9,94% dibandingkan kuartal I tahun 2019 sebesar Rp88,06 miliar.
Pasar Sempat Bergejolak, Reksadana Sinar Mas Aman Masih Diperdagangkan
PT Sinarmas Asset Management mengimbau nasabah tidak perlu khawatir terkait suspensi produk reksadana perseroan oleh OJK karena hanya bersifat sementara terhadap pembelian baru.
Volume Pengiriman Barang Jelang Idul Fitri Naik 10%
TIKI siap mengakomodasi kenaikan volume pengiriman menjelang seminggu sebelum Idul Fitri yang diperkirakan sekitar 510% dibandingkan pekan sebelumnya.
Mark Dynamics Beri Bantuan Penanganan Covid-19 Senilai Rp1 Miliar
Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk APD Masker sebanyak 52.600 pcs yang terdiri dari Masker 3ply sebanyak 36.000 pcs dan Masker N95 sebanyak 16.600 pcs.
Produksi Sarung Tangan Naik, Laba Bersih Mark Dynamics Tumbuh 7,45%
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk memperoleh laba bersih tahun 2019 sebesar Rp88,00 miliar. Meningkat 7,45% dibandingkan tahun 2018 sebesar Rp81,90 miliar.
Tanam Pohon Ganja, Pengedar Ini Dibekuk Satres Narkoba Polda Sultra
  • DAERAH
  • Senin, 11 Mei 2020 - 22:07 WIB (3.908x)

Satres Narkoba Polda Sulawesi Tenggara menggrebek rumah pemilik tanaman ganja berinisial MZ di Jalan Tunggala, Kelurahan Wuawua, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara.
PP Properti Optimis Raih Pendapatan Rp3 Triliun
PT PP Properti Tbk (PPRO) tetap optimis dengan kinerja keuangan pada tahun ini, dimana peseroan telah memiliki beberapa strategi dalam menghadapi ketidakpastian kondisi pandemi
UMKM Disarankan Fokus ke Kebutuhan Konsumen Saat Pandemi
Fokus pada kebutuhan konsumen. Terus berinovasi dan berkreasi baik di level produk maupun layanan sesuai dengan perubahan preferensi dan perilaku konsumen.
HUT ke-57, Taspen Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Corona
Bantuan yang diberikan berupa 1.000 paket sembako, 3.600 lembar masker kain, 150 liter disinfektan, 150 liter hand soap dan 75 liter hand sanitizer.
Hingga Maret 2020, Laba Bersih Bank Mega Tumbuh 38%
Perusahaan berhasil meraih pertumbuhan laba sebelum pajak sebesar 32% dari Rp605 miliar pada periode Maret 2019 menjadi Rp801 miliar pada periode Maret 2020.
Gandeng 42 Pengembang, BTN Tawarkan KPR From Home Bunga 6%
Dalam program KPR baru ini Bank BTN yang memang fokus pada pembiayaan sektor properti tersebut menawarkan bunga angsuran mulai dari 6,0% fix selama setahun.
Teh dan Kopi Indonesia Makin Diminati Pasar Thailand
Kini peluang pemenuhan pasar kopi dunia kian terbuka lebar, bisa dipasok dari kopi Indonesia sehingga harus segera memastikan ketersediaan stok kopi secara berkelanjutan.
Ini Langkah Strategis Baznas Bantu Ekonomi Masyarakat Akibat Covid-19
Baznas memiliki 11 lembaga program yang saat ini terus melakukan berbagai aksi dan kegiatan untuk membantu masyarakat yang terdampak krisis Covid-19.