alexametrics

Victor Maulana Reportase Jurnalistik (15.804 artikel)

Macron: Pembangunan Ulang Notre Dame Butuh Waktu 5 Tahun
Presiden Prancis, Emanuel Macron mengatakan, proses pembangunan ulang katedral Notre Dame akan membutuhkan waktu lima tahun.
Trump Veto Resolusi Hentikan Dukungan AS Dalam Perang Yaman
Presiden AS Donald Trump dilaporkan memveto sebuah resolusi yang menyerukan AS untuk mengakhiri dukungan untuk perang yang dipimpin Arab Saudi di Yaman.
KJRI Jeddah Gelar Peringatan Isra Miraj
Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Jedah, Saudi Arabia mengadakan peringatan Isra&rsquo Mi&rsquoraj, sehari jelang perhitungan suara.
Selain Notre Dame, 4 Bangunan Ikonik Ini Juga Rawan Kebakaran
Namun, selain Notre Dame, ternyata ada sejumlah bangunan ikonik dan bersejarah lainnya di dunia yang juga terancam oleh kebakaran.
Palestina: Israel Sita Ribuan Hektar Tanah di Lembah Yordania
Otoritas Palestina (PA) mengatakan Israel mengeluarkan pemberitahuan penyitaan untuk ribuan dunum tanah di wilayah Lembah Yordania di Tepi Barat yang diduduki.
Venezuela Tuding Kanada Mendukung Petualangan Perang AS
Kementerian Luar Negeri Venezuela tuding Kanada telah mengikuti apa yang disebut petualangan perang AS setelah Ontario menjatuhkan sanksi baru terhadap Caracas.
Jaksa Prancis: Kebakaran Notre Dame Mungkin Disebabkan Kecelakaan
Jaksa Prancis mengatakan, api yang meluluhlantakkan katedral Notre-Dame mungkin disebabkan oleh kecelakaan. 
Pompeo: Pertemuan Ketiga AS-Korut Dapat Berlangsung Tahun Ini
Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo mengatakan pertemuan ketiga antara Presiden AS, Donald Trump dan pemimpin Korut, Kim Jong-un mungkin bisat terjadi tahun ini.
Rusia Tawarkan Prancis Bantuan Bangun Ulang Notre Dame
Rusia dilaporkan telah menawarkan bantuan kepada Prancis untuk membangun ulang Katedral Notre Dame, yang mengalami kebakaran hebat, semalam.
Turki pada AS: Pembelian S-400 Seharusnya Tidak Memicu Sanksi
Menteri Pertahanan Turki, Hulusi Akar mengatakan, pembelian sistem S-400 Rusia oleh Turki seharusnya tidak memicu sanksi Amerika Serikat (AS). 
Kanada Jatuhkan Sanksi Baru Terhadap Venezuela
Menteri Luar Negeri Kanada, Chrystia Freeland menuturkan sanksi baru menargetkan para pejabat yang dekat dengan Presiden Venezuela, Nicholas Maduro.
Palestina Minta Dukungan Internasional Cegah Aneksasi Tepi Barat
Palestina menyatakan akan mencari dukungan internasional untuk mencegah aneksasi lebih luas Tepi Barat oleh Israel.
Pengacara Bantah Assange Gunakan Kedubes Ekuador sebagai Pusat Spionase
Assange, menurut Morena, telah berulang kali melanggar syarat suaka dan mencoba menggunakan kedutaan Ekuador di London, Inggris, sebagai pusat spionase.
Qori Indonesia Sabet Gelar Juara MTQ Internasional di Iran
Sejumlah pemuda Indonesia dilaporkan sukses menjadi juara dalam MTQ Internasional Iran ke-36 yang digelar di Teheran, yang berlangsung tanggal 10&ndash14 April 2019.
Pengacara: Assange Takut Diadili di AS
Pengacara pendiri WikiLeaks, Julian Assange, yakni Jenifer Robinson mengatakan bahwa klienya takut untuk dideportasi dan diadili di Amerika Serikat (AS).
Korut Berniat Beli Pesawat Rusia
Wakil ketua Negeri Duma, Sergei Neverov menuturkan, Korut tertarik untuk membeli pesawat sipil Rusia untuk meningkatkan keselamatan penerbangan.
Pompeo Desak Maduro Izinkan Bantuan AS Masuki Venezuela
Menteri Luar Negeri AS, Mike Pompeo mendesak Presiden Venezuela, Nicholas Maduro untuk membuka perbatasan dengan Kolombia dan membiarkan bantuan masuk.
WNI di Belanda Berbondong-bondong Salurkan Hak Suara
Cuaca dingin dan antrian cukup panjang tidak menyurutkan semangat 4.530 WNI yang datang dari berbagai wilayah di Belanda untuk berpartisipasi dalam pemilu.
Beli S-400 Rusia, India Berharap Tak Disanksi AS
Menteri Pertahanan India, Nirmala Sitharaman berharap India tidak akan dikenai sanksi oleh Amerika Serikat karena telah membeli sistem pertahanan udara S-400.
OKI Serukan Dialog Bahas Transisi Damai di Sudan
Organisasi Kerjasama Islam (OKI) meminta semua pihak di Sudan untuk melakukan dialog guna menjamin transisi kekuasaan secara damai.