alexametrics

Victor Maulana Reportase Jurnalistik (15.374 artikel)

Pakistan pada India: Kami akan Membalas Jika Diserang
Imran Khan mengatakan, Pakistan siap membantu India menyelidiki serangan paling mematikan di Kashmir, tapi menegaskan akan membalas jika India menyerang.
Erdogan Sebut NATO Kirim Senjata pada Teroris di Suriah
Erdogan menuduh NATO mendukung teroris dengan ribuan truk penuh senjata, sementara mengabaikan permintaan Turki untuk membeli senjata mereka.
Lavrov: Pemaksaan Nilai Barat Rusak Keseimbangan Timur Tengah
Lavrov mengatakan, Barat berupaya untuk memaksakan nilai-nilai mereka pada negara-negara Timur Tengah dan ini merusak keseimbangan yang ada di wilayah itu.
Maduro Kecam Trump Terkait Ancaman pada Militer Venezuela
Presiden Venezuela, Nicolas Maduro melemparkan kecaman keras atas pernyataan bernada ancaman yang dilontarkan oleh Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.
Dua Polisi Tewas Dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Mesir
Sebuah ledakan, yang diketahui adalah bom bunuh diri di Kairo, Mesir dilaporkan menewaskan dua orang anggota polisi di kota tersebut.
Italia akan Berikan Kursus Pengusiran Setan pada Guru Sekolah
Italia dilaporkan menawarkan kursus khusus kepada guru-guru sekolah umum di negara tersebut, yakni kursus pengusiran setan.
Pakistan Minta PBB Tengahi Krisis dengan India Terkait Kashmir
Menteri Luar Negeri Pakistan, Shah Mahmood Qureshi meminta PBB untuk membantu meredakan ketegangan dengan India.
Kursus Bahasa Indonesia Kian Diminati di Saudi
Konjen RI di Jeddah Mohamad Hery Saripudin mengatakan tingginya minat warga Saudi untuk belajar Bahasa Indonesia menandakan semakin eratnya hubungan dua negara.
UE: Sanksi Baru pada Venezuela Bisa Dijatuhkan Kapan Saja
Menteri Luar Negeri Uni Eropa (UE), Federica Mogherini memperingatkan bahwa sanksi baru terhadap Venezuela dapat dikenakan kapan saja. 
UE Ancam Jatuhkan Sanksi Baru pada Rusia Terkait Crimea
Menteri Luar Negeri Uni Eropa (UE), Federica Mogherini menyatakan, UE dapat menjatuhkan sanksi baru terhadap Rusia atas Crimea.
Saudi Kerjasama Bangun Kapal Perang Baru dengan Prancis
Arab Saudi dilaporkan menandatangani perjanjian awal dengan Grup Angkatan Laut Prancis untuk membangun kapal perang negara kerajaan itu.
Khamenei Minta Iran Tak Tertipu Rayuan Eropa
Khamenei memperingatkan pemerintah negaranya untuk tidak tertipu oleh negara-negara Eropa yang mengatakan mereka ingin menyelamatkan kesepakatan nuklir 2015.
Rusia: Semua yang Ingin Selamatkan Suriah Harus Kerjasama dengan Assad
Peskov mengatakan, negara-negara yang ingin turut membantu menjaga Suriah agar tidak berantakan harus berurusan dengan Presiden Suriah, Bashar Assad.
Media Israel Sebut Netanyahu Diam-diam Bertemu Menlu Maroko
Media Israel, Channel 13 melaporkan bahwa PM Israel, Benjamin Netanyahu telah mengadakan pertemuan rahasia dengan Menteri Luar Negeri Maroko, Nasser Bourita.
Abe Tolak Bicara Soal Nominasi Nobel Perdamaian Trump
Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe menolak untuk mengkonfirmasi apakah dia telah menominasikan Presiden AS, Donald Trump untuk hadiah Nobel Perdamaian.
Prancis Tolak Seruan Trump Terkait ISIS
Belloubet, dalam sebuah wawancara dengan France 2 menuturkan, kebijakan Prancis saat ini adalah membawa pulang para anggota ISIS berdasarkan kasus per kasus,
Ketegangan Meningkat, Pakistan Panggil Pulang Dubes di India
Pemanggilan ini terjadi di tengah meningkatnya ketegangan antara dua negara, pasca serangan bom bunuh diri di Kashmir yang tewaskan 44 polisi paramiliter India.
Diminta AS Ambil Kembali Anggota ISIS, Jerman: Itu Sulit
Jerman sebut  dibutuhkan akses konsuler untuk membawa pulang anggota ISIS dan dengan situasi saat ini di Suriah sangat sulit untuk melakukannya.
Pengusaha Mesir Jajaki Peluang Investasi Agrobisnis di Indonesia
Pengusaha Mesir pemilik perusahaan Damco yang bergerak di bidang properti tertarik untuk mengembangkan sektor agroindustri terutama buah dan sayur di Indonesia.
Iran Panggil Dubes Pakistan Terkait Serangan Bom Bunuh Diri
Pemerintah Iran dilaporkan memanggil Duta Besar Pakistan untuk Iran, Iran Riffat Masood  untuk menyampaikan protes atas serangan teroris baru-baru ini.