alexametrics

Victor Maulana Reportase Jurnalistik (15.374 artikel)

Heboh NSA & Australia sadap RI, ini kata Menlu AS
Seperti yang sudah diutarakan oleh Presiden Barack Obama. AS tidak akan melakukan pengambilan informasi dari pribadi, kata Kerry.
Menlu AS: Toleransi beragama di Indonesia luar biasa
Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) John Kerry, memuji toleransi antar-umat beragama di Indonesia. Pujian itu, disampaikan Kerry dalam sebuah konferensi pers, di Kantor Kemlu, Jakarta Senin (17/2/2014).
Sambangi kantor Marty, ini yang dibahas Menlu AS
Masalah yang dibahas antara lain, demokrasi, masyarakat madani, keamanan, perdagangan dan investasi, pendidikan, perubahan iklim dan lingkungan hidup.
Pagi ini, Menteri Marty sambut Menlu AS
&ldquoRencananya pertemuan ini juga akan membahas masalah pemanasan global yang saat ini melanda dunia.
Australia & AS sadap jaringan telepon Indonesia
Menurut dokumen NSA, pada tahun 2012 Direktorat Telekomunikasi Australian telah mengakses data pelanggan dari Indosat.
6 anak tewas dalam kecelakan kereta di Pakistan
Sedikitnya delapan orang, termasuk enam anak tewas dan lebih dari 30 lainnya luka-luka ketika sebuah kereta penumpang terkena bom di Distrik Kashmore, selatan Pakistan, Minggu (16/2/2014) sore.
5 tewas dan 25 terluka dalam sebuah ledakan di Pakistan
Lima orang tewas dan lebih dari 25 lainnya luka-luka ketika sebuah ledakan menghantam sebuah kereta penumpang di Distrik Kashmore, Pakistan Selatan, Minggu (16/2/2014) sore waktu setempat.
Di Jakarta, Kerry akan bahas perubahan Iklim
Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry akan menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk membahas isu perubahan Iklim. Kerry akan menyampaikan betapa pentingnya mengantisipasi perubahan iklim global.
Morsi hadapai persidangan terkait tuduhan spionanse
Mantan Presiden Mesir, Mohammed Morsi dan 35 orang lainnya, termasuk mantan ajudan dan pemimpin Ikhwanul Muslimin, dituduh melakukan praktik mata-mata untuk Ikhwanul Muslimin dan gerakan militer Palestina, Hamas. Demikian seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Minggu (16/2/2014).
Lagi, dua kaus H7N9 ditemukan di China
Otoritas kesehatan China melaporkan, terdapat dua kasus serangan virus  flu burung H7N9, Minggu (16/2/2014) di Provinsi Guangdong dan Provinsi Hunan. Seorang pria 44 tahun bermarga Qin dikonfirmasi terinfeksi virus H7N9.
Seorang tewas akibat ledakan di Afghanistan
Sebuah ledakan mengejutkan warga Kandahar, Minggu (16/2/2014) siang waktu setempat. Menurut pihak berwenang, satu orang tewas dalam ledakan tersebut.
Ratusan mobil terjebak dalam badai salju di Jepang
Ratusan mobil terjebak saat badai salju menghantam sebuah daerah perbukitan di Jepang.
28 anggota Taliban tewas dalam sebuah operasi militer
Setidaknya 28 gerilyawan Taliban tewas di Afghanistan sejak Sabtu pagi. Kementerian Dalam Negeri Afghanistan mengatakan, Minggu (16/2/2014).
Venezuela kian memanas
Protes yang berlangsung di Venezulea kian memanas, setelah kelopompok yang anti terhadap Presiden Nicolas Maduro bentok dengan para simpatisan Presiden. Protes di Venezuela saat ini sudah memasuki hari keempat, dan belum ada tanda-tanda aksi ini akan segera berakhir.
24 pemberontak tewas dalam bentrokan di Homs
Sebanyak 24 gerilyawan tewas dalam bentrokan dengan pasukan Suriah di provinsi Homs, kantor berita resmi SANA melaporkan, Jumat (14/2/2014).
Bom Mobil tewaskan 10 orang di Suriah
Sedikitnya 10 orang tewas ketika sebuah bom mobil bunuh diri meledak di sebuah kota di Provinsi Suriah selatan Daraa, menurut aktivis HAM Suriah, Jumat (14/2/2014).
44 orang meninggal akibat flu babi di Mesir
Jumlah orang yang meninggal akibat flu babi di Mesir sejak awal Desember 2013 telah meningkat menjadi 44 orang. Demikian dinyatakan Ahmed Kamel, juru bicara Kementerian Kesehatan Mesir kepada Xinhua.
Rusia kecam tindakan Barat atas intervensi di Ukraina
Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, memberikan pernyataan keras atas ikut campurnya dunia Barat atas krisis yang terjadi di Ukraina.
India lepaskan 43 nelayan Sri Lanka
Penjaga Pantai India melepaskan 43 nelayan Sri Lanka beserta 10 kapal pukat. Puluhan nelayan ini akan diserahkan kepada pihak Kepolisian Sri Lanka, demikian dilaporkan media setempat, Jumat (14/2/2014).
3 orang terluka akibat ledakan tabung gas di India
Setidaknya tiga orang terluka akibat ledakan tiga tabung gas di ibu kota India, New Delhi, Jumat (14/2/2014). Demikian seperti dilansir oleh saluran TV lokal.